alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dewi Tanjung Semprot Keluarga Ayu Ting Ting: Tak Mampu Di-bully Jangan Jadi Artis

Eko Faizin Kamis, 05 Agustus 2021 | 08:38 WIB

Dewi Tanjung Semprot Keluarga Ayu Ting Ting: Tak Mampu Di-bully Jangan Jadi Artis
Dewi Tanjung. [dok pribadi]

Dewi Tanjung juga menyoroti bagaimana bisa pihak keluarga Ayu bisa lolos sampai ke Bojonegoro di tengah PPKM

SuaraRiau.id - Polemik soal orangtua Ayu Ting Ting yang melabrak langsung ke rumah keluarga penghina cucunya terus menjadi perbincangan. Bahkan tindakan tersebut mendapat tanggapan pro dan kontra.

Baru-baru ini, sosok Dewi Tanjung ikut memberikan tanggapan terkait kisruh tersebut. Ia tampak menyentil keluarga Ayu Ting Ting agar bisa lebih cerdas dalam menyelesaikan masalah seperti ini.

Dewi Tanjung menyampaikan hal tersebut dalam sebuah tayangan di kanal YouTube.

Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak (Youtube.com)
Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak (Youtube.com)

“Cerdas dikit ya orang tua Ayu Ting Ting. Sekalipun wajar jika orang tua Ayu membela anak atau cucunya, tapi lihat-lihat dulu siapa yang membully-nya,” kata politisi PDI Perjuangan itu dikutip Terkini.id--jaringan Suara.com, Rabu (4/8/2021).

Dewi Tanjung juga menyoroti bagaimana bisa pihak keluarga Ayu bisa lolos sampai ke Bojonegoro di tengah PPKM ketat seperti ini, apalagi mesti melewati penyekatan-penyekatan jalan.

Ia menambahkan bahwa hukum harus ditegakkan dan polisi jangan pilih-pilih kasih. Apalagi menurutnya, Ayu dan keluarganya bukanlah siapa-siapa, mengapa harus bertingkah seolah mengatur negara.

“Dia bukan siapa-siapa kok, mau atur negara. Kalau Anda tidak mampu anak Anda atau keluarga di-bully, sebaiknya anak Anda jangan jadi artis, jangan masuk infotainment, tidak usah main media sosial,” kata Dewi Tanjung.

Ia pun mengingatkan Ayah Rozak untuk tidak merasa sok paling baik dan kaya.

“Daripada Anda sibuk urusi soal seperti ini di media sosial, terutama bapaknya, Nyai terganggu dengan bapaknya yang merasa paling baik dan paling kaya dan lebay,” ungkap Dewi Tanjung.

“Jangan takabur, jangan jemawa! Padahal di atas langit masih ada langit, introspeksi diri!” pesannya.

Komentar

Berita Terkait