alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keluarga Haters Kena Labrak Orangtua Ayu Ting Ting, Iis Dahlia: Biar Kapok

Eko Faizin Rabu, 04 Agustus 2021 | 10:50 WIB

Keluarga Haters Kena Labrak Orangtua Ayu Ting Ting, Iis Dahlia: Biar Kapok
Iis Dahlia. (Instagram)

Iis Dahlia berharap agar netizen bisa lebih bijak dalam memainkan sosial media.

SuaraRiau.id - Orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum diketahui mendatangi rumah keluarga penghina putri dan cucunya di Bojonegoro, Jawa Timur.

Tindakan orangtua Ayu Ting Ting yang melabrak langsung keluarga penghina cucunya hingga kini terus menjadi perhatian publik. Ada yang menyayangkan, ada juga yang mendukung tindakan orangtua Ayu Ting Ting.

Setelah pengaracara ternnama Hotman Paris, kini pedangdut senior Iis Dahlia pun ikut memberikan tanggapan soal orangtua Ayu Ting Ting yang mendatangi rumah haters.

Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak pergi ke pasar naik motor (Youtube)
Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak pergi ke pasar naik motor (Youtube)

Iis Dahlia berharap agar netizen bisa lebih bijak dalam memainkan sosial media.

“Itu lah haters, ketika kitanya tidak terima kita bisa melakukan itu yang keluarganya Ayu Ting Ting lakukan. Makannya mulut kita, jari kita harus bertanggung jawab dengan apa yang kita posting,” ujarnya di YouTube StarPro Indonesia disitat dari Hops.id--jaringan Suara.com, Rabu (4/8/2021).

Menurut ibunda Devano Danendra itu, artis adalah manusia biasa. Sehingga, ia menyarankan netizen untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan ketika artis itu tidak mengganggu mereka.

“Karena ini memfitnah, menyakiti orang, berpikir deh kalau kalian yang digituin. Jangan berpikirnya gini ‘artis, artis mah boleh dikatain apa aja’ enggak, artis itu manusia biasa sama seperti kalian, ketika tidak melakukan hal-hal yang mengganggu elu, udahlah elu jangan ganggu kita,” kata Iis Dahlia.

Ketika ditanya soal Ayah Rozak dan Umi Kalsum yang mendatangi keluarga penghina putri dan cucunya, Iis Dahlia mengaku setuju.

Pasalnya kata Iis, agar penghina itu jera. Ia pun akan melakukan hal yang sama dengan Ayah Rozak dan Kalsum jika kesabarannya sudah habis menghadapi haters.

“Harus (mendatangi keluarga haters) enggak apa-apa, biar kapok. Mungkin kalau saya pun kalau kesabaran saya hilang saya bisa melakukan hal yang sama. Bukan terinspirasi, semua orang bisa melakukan hal yang sama ketika kesabarannya sudah hilang dan ada waktunya,” tuturnya.

Komentar

Berita Terkait