alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Liburan ke Turki Bareng Pacar, Nikita Mirzani Senang Hirup Udara Tanpa Masker

Eko Faizin Rabu, 28 Juli 2021 | 09:40 WIB

Liburan ke Turki Bareng Pacar, Nikita Mirzani Senang Hirup Udara Tanpa Masker
Nikita Mirzani [Suara.com/Ismail]

Nikita Mirzani menceritakan serunya bisa melihat dunia luar usai setahun di dalam negeri saja.

SuaraRiau.id - Selebritas Nikita Mirzani baru saja pulang liburan dari Turki. Selama seminggu di sana ia mengaku senang bisa bernapas tanpa pakai masker lagi.

Nikita Mirzani menceritakan serunya bisa melihat dunia luar usai setahun di dalam negeri saja.

"Yang pasti seru akhirnya setelah setahun lebih gua bisa melihat dunia luar. Senang juga nggak pakai masker dan enggak engap," kata Nikita dilansir dari Matamata.com, Selasa (27/7/2021).

Ia membagikan kesenangannya di media sosialnya belakangan. Tak dipungkiri ia merasakan kebebasan di kota yang sudah melonggarkan aturan Covid-19 itu.

"Karena di area publik, sebenarnya kesadaran diri aja. Kalau mau pakai masker boleh, enggak juga enggak ada yang larang," kata ibu tiga anak itu.

Diketahui, Nikita Mirzani memang baru saja pulang dari liburannya di Turki. Ia bangga karena bisa jalan-jalan ke luar negeri dengan undangan sebagai pembicara seminar.

"Iya habis liburan dari Turki sekitar seminggu ya sama jalan-jalannya," ujar dia.

"Ada kerjaan juga jadi pembicara di seminar breast cancer. Gue nggak tahu kenapa dipilih, berarti ada yang spesial dalam diri gue, kerja sekalian jalan-jalan," lanjutnya.

Nikita mengaku senang bisa berlibur menghilangkan penatnya di Indonesia. Salah satunya karena ia bisa ke Cappadocia yang terkenal dengan wisata balon udaranya.

"Semuanya berkesan. Yang paling berkesan kalau gue pergi sama pacar gue, kemarin berenam sama tim YouTube," tutur Nikita

Komentar

Berita Terkait