alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengajian Rizky Billar-Lesti Kejora 11 Jam Disiarkan Langsung, Ini Alasan Bos TV

Eko Faizin Kamis, 24 Juni 2021 | 17:41 WIB

Pengajian Rizky Billar-Lesti Kejora 11 Jam Disiarkan Langsung, Ini Alasan Bos TV
Rizky Billar dan Lesti Kejora [Suara.com/Ismail]

Otis menjelaskan, Rizky Billar dan Lesti Kejora merupakan pasangan yang tak punya kecacatan.

SuaraRiau.id - Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal menggelar pernikahan. Usai lamaran beberapa waktu lalu, salah satu rangkaian pernikahan yang lain adalah pengajian.

Diketahui, pengajian jelang pernikahan tersebut diadakan pada tanggal 4 Juli 2021 mendatang dan akan disiarkan stasiun televisi ANTV.

Acara pengajian akan digelar dengan durasi yang panjang, yakni 11,5 jam. Bukan tanpa alasan acara itu sangat panjang, pasalnya acara tersebut akan dilanjutkan dengan upacara adat.

“Kami menitik beratkan itu adalah adat Minang. Jadi di sini akan banyak acara adat. Billar akan diadatkan secara Minang, artinya dari bujang lepas keluarga dan akan memulai keluarga baru. Nah acara lebih mengadatkan Lesti secara Minang. Jadi nanti look-nya, visualnya, akan adat semua,” kata Executive Producer ANTV Elias Leonardo mengutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis (24/6/2021).

Selain pengajian pada 4 Juli mendatang, ANTV juga akan menyiarkan acara lepas lajang tanggal 12 Juli.

Dan pada 5 Agustus mendatang, stasiun tersebut juga akan menayangkan acara resepsi pernikahan Billar-Lesti di Medan.

Vice President Director ANTV Otis Hahijary membeberkan alasan kenapa pihaknya tertarik menayangkan rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Otis menjelaskan, Rizky Billar dan Lesti Kejora merupakan pasangan yang tak punya kecacatan. Selain itu, Billar sendiri diketahui memiliki program di ANTV.

Kemudian sosok Lesti Kejora sendiri punya pengikut banyak di media sosial. Dengan itu, Otis yakin tayangan pernikahan pasangan tersebut akan menuai rating yang tinggi.

“Rizky Billar ada di program primetime ANTV, Lesti luar biasa biasa punya banyak followers di media sosial. Pasangan ini gak ada cacatnya,” kata Otis.

Komentar

Berita Terkait