alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pamit dari Sinetron Zahra, Lea Ciarachel Bikin Pengakuan soal Ini

Eko Faizin Jum'at, 04 Juni 2021 | 17:47 WIB

Pamit dari Sinetron Zahra, Lea Ciarachel Bikin Pengakuan soal Ini
Lea Ciarachel [Instagram]

Lea Ciarachel yang berperan sebagai Zahra menanggapi kabar pergantian perannya dalam sinetron.

SuaraRiau.id - Sinetron Suara Hati Istri menuai kritik tajam dari berbagai kalangan. Untuk itu, Indosiar sebagai stasiun yang menayangkan sinetron tersebut memutuskan untuk mengganti pemeran Zahra.

Pasalnya, salah satu pemeran dalam sinetron tersebut merupakan remaja yang masih berusia 15 tahun. Tak hanya itu, adegan dewasa yang dilakukan tokoh Zahra diperankan oleh anak di bawah umur.

Artis Lea Ciarachel Fourneaux yang memerankan karakter Zahra pun memberikan tanggapan melalui laman Instagram pribadinya.

Lea Ciarachel yang berperan sebagai Zahra menanggapi kabar pergantian perannya dalam sinetron.

Alih-alih memberikan tanggapan negatif, Lea Ciarachel justru berterima kasih kepada seluruh pemain dan staf Suara Hati Istri yang telah mengajarkannya banyak hal.

"Terima kasih karena telah menjadi bagian dari perjalanan pertamaku dan terima kasih atas semua pelajaran. Semoga Tuhan memberkati kalian semua! Tidak ada hal yang lebih baik ketimbang pengalaman!" tulisnya dalam bahasa Inggris dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Jumat (4/6/2021).

Lebih lanjut, Lea juga meminta maaf bila ada kesalahan selama melakoni proses syuting.

“Hai temen temen, aku Lea aku ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support yang telah kalian berikan selama aku main di sinetron Zahra. Dari hati yang terdalam, aku ingin meminta maaf bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.” ujarnya.

Tak hanya itu, dara berusia 15 tahun tersebut juga mengaku merasa nyaman berada di lokasi syuting. Ia menegaskan bahwa tidak ada paksaan dari siapa pun untuk memerankan karakter Zahra.

“Selama syuting aku merasa nyaman di lokasi dengan senior-senior yang sangat baik dan aku mengambil peran ini tidak dari paksaan siapa pun, murni karena aku pengen belajar akting dan berkarya di dunia entertainment. Aku pamit dulu dari Zahra ya!" kata dia.

Komentar

Berita Terkait