alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Presiden Jokowi Bakal ke Riau Pekan Ini, Berikut Agendanya

Eko Faizin Senin, 17 Mei 2021 | 18:38 WIB

Presiden Jokowi Bakal ke Riau Pekan Ini, Berikut Agendanya
Presiden Joko Widodo. ANTARA/HO-Biro Pers Setpres/aa.

Menurutnya untuk susunan acara nantinya menyesuaikan.

SuaraRiau.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan bakal melakukan kunjungan kerja ke Riau pada 19 Mei mendatang. Segala sesuatu pun disiapkan untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Pangdam I Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Hassanudin mengatakan persiapan untuk menyambut kunjungan kerja Jokowi pada Rabu 19 Mei 2021 berjalan lancar.

"Rekan-rekan media terima kasih, hari ini kami sudah melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka persiapan kunjungan Bapak Presiden ke Riau," kata Mayor Jenderal TNI Hassanudin usai rapat di Gedung Daerah Provinsi Riau dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Senin (17/5/2021).

Hassanudin menyebut persiapan penyambutan tinggal mematangkan acara kegiatan.

"Secara umum persiapan sudah saya cek, berjalan lancar, persiapan yang lain sudah siap, kami tinggal mematangkan kegiatan," ujarnya.

Menurutnya untuk susunan acara nantinya menyesuaikan.

"Nanti sesuai dengan rundown yang ada, akan kita siapkan, ya satu hari saja. Riau dulu ya," kata dia.

Hadir pada rapat koordinasi yaitu Gubernur Riau, Wakil Gubernur Riau, Kapolda Riau, Kajati Riau, Danrem 031/Wirabima, Tim Advance Paspampres, Bupati Kampar, Wali Kota Pekanbaru, dan OPD terkait.

Sementara itu, Wali Kota Pekanbaru Firdaus mengatakan bahwa salah satu agenda Jokowi akan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kota Pekanbaru.

"Pekanbaru bertepatan dengan kunjungan Presiden RI menggelar vaksinasi massal kepada sekitar 10.000 warga," kata Firdaus dikutip dari Antara.

Vaksinasi massal ini akan di sebar di tiga lokasi, yakni Hotel Novotel, Gelanggang Remaja Sudirman dan Hotel Furaya.

Diketahui, Presiden Jokowi bakal melakukan beberapa kegiatan di Riau, di antaranya meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan pembangunan Tol Pekanbaru-Kampar.

Komentar

Berita Terkait