alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ustaz Abdul Somad Bareng Istri Bagikan Ucapan Idulfitri, Publik: Cieee

Eko Faizin Rabu, 12 Mei 2021 | 12:17 WIB

Ustaz Abdul Somad Bareng Istri Bagikan Ucapan Idulfitri, Publik: Cieee
Tangkapan layar Ustaz Abdul Somad. [Instagram/@ustadzabdulsomad_official]

Tak hanya itu, ada juga foto hitam putih Ustaz Abdul Somad dan istrinya Fatimah Az Zahra Salim Barabud di sisi kanan bawah.

SuaraRiau.id - Pemerintah memutuskan Hari Raya Idul Fitri tahun ini jatuh pada hari Kamis (13/5/2021). Umat Muslim sudah berbagi ucapan Lebaran di media sosial simbol saling minta maaf atas segala kesalahan.

Ustaz Abdul Somad (UAS) melalui akun Instagramnya juga membagikan flayer ucapan Idul Fitri. Konten gambar berwarna hitam putih memperlihatkan ilustrasi sebuah masjid.

Postingan itu juga memperlihatkan tulisan "Selamat Hari Raya Idul Fitri" ditambahi logo UAS. Tak hanya itu, ada juga foto hitam putih Ustaz Abdul Somad dan istrinya Fatimah Az Zahra Salim Barabud di sisi kanan bawah.

Unggahan dai kondang tersebut lantas mengundang komentar dari pengikutnya di Instagram.

Warganet banyak merespons pujian, membalas mohon maaf hingga mendoakan UAS dan Fatimah.

"Ciye ciyeee ustad." tulis sebuah akun.

Tangkapan layar Instagram Ustaz Abdul Somad dan istrinya Fatimah ucapkan selamat Idul Fitri. [Instagram/@ustadzabdulsomad_official]
Tangkapan layar Instagram Ustaz Abdul Somad dan istrinya Fatimah ucapkan selamat Idul Fitri. [Instagram/@ustadzabdulsomad_official]

"Cieee pak ustadz sehat dan bahagia selalu pak ustadz, minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin juga pak ustadz." balas yang lain.

"Semoga menemukan kebahagiaan dunia dan akherat." kata warganet.

"cie gurunda sht sllu ied mubarak mhn mf lhr bsthin." ucap seorang netizen di kolom komentar.

Untuk diketahui, Ustaz Abdul Somad menikah dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud pada Rabu (28/4/2021) sekitar pukul 16.30 WIB di Jombang, Jawa Timur

Fatimah merupakan seorang hafizah Alquran. Ia seorang santri di Pondok Pesantren Ma’had Al-Muqoddasah li Tahfidhil Quran, Nglumpang, Mlarak, Ponorogo, Jawa Timur.

Pondok tersebut merupakan milik KH Hasan Abdullah Sahal. Kiai Hasan juga merupakan pengasuh Pondok Pesantren Modern Gontor Ponorogo.

Fatimah sudah mengenyam pendidikan di pondok pesantren sejak lulus SD (Sekolah Dasar). Fatimah juga diketahui mengabdi di Ponpes yang berada di daerah Mlarak itu.

Komentar

Berita Terkait