facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Mayat Telungkup di Kolam Galian C Kampar, Ini Kata Polisi

Eko Faizin Senin, 26 April 2021 | 15:35 WIB

Geger Mayat Telungkup di Kolam Galian C Kampar, Ini Kata Polisi
Tangkapan layar penemuan mayat di bekas Galian C Kampar. [Instagram]

Penemuan mayat ini pun viral di media sosial, tampak warga dan kerabat korban histeris menyaksikan jasad tersebut.

SuaraRiau.id - Seorang pria di Kabupaten Kampar, bernama Pristian Fadli Efendi (29) ditemukan tewas di bekas galian C yang berada di Desa Tanjung Rambutan, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Riau.

Penemuan mayat pria berusia 29 tahun ini membuat geger warga. Masyarakat setempat berduyun-duyun datang ke lokasi untuk melihat penemuan jasad pria tersebut.

Awalnya, mayat itu ditemukan oleh warga yang sedang mencari-cari keberadaan korban pada Minggu (25/4/2021) sore, sekitar pukul 16.30 WIB.

Saat ditemukan warga, diduga korban pembunuhan ini dalam keadaan telungkup dan yang terlihat dipermukaan hanya bagian bokong korban di kubangan air bekas galian C di wilayah tersebut.

Penemuan mayat ini pun viral di media sosial, tampak warga dan kerabat korban histeris menyaksikan jasad tersebut.

Melihat jasad korban, yang memang sudah dicari sejak hari Sabtu (24/4/2021) karena tidak pulang ke rumah, warga langsung mengangkat jasad korban dan menghubungi Polsek Kampar untuk menindaklanjuti penemuan mayat korban tersebut.

Petugas kepolisian bersama tim medis juga langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Kapolres Kampar AKBP Muhammad Kholid menyebut, warga dan keluarga korban memang sedang mencari-cari keberadaan korban tersebut.

"Saat itu dilihat kendaraan korban tidak jauh dari TKP, kemudian ditemukan jenazah korban di dalam air bekas galian C," katanya, Senin (26/4/2021).

Setelah mendatangi lokasi kejadian, aparat kepolisian dari Polsek Kampar, dan Tim Inafis Polres Kampar membawa korban ke rumah Sakit Umum Bangkinang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait