alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Betrand Peto Akhirnya Tumpahkan Perasaan di Depan Orangtua Kandung

Eko Faizin Rabu, 21 April 2021 | 13:17 WIB

Betrand Peto Akhirnya Tumpahkan Perasaan di Depan Orangtua Kandung
Ruben Onsu dan Betrand Peto. [Instagram]

Betrand Peto juga merasa kerap tidak dibelikan barang yang sama dengan adik dan kakaknya tersebut.

SuaraRiau.id - Betrand Peto akhir-akhir ini menjadi buah bibir publik lantaran berseteru dengan orangtua kandungnya. Didampingi Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand menumpahkan semua unek-uneknya di hadapan kedua orangtua kandungnya.

Menurut Betrand Peto, ia menyayangkan sikap orangtua serta saudaranya kandungnya yang terkesan tak peduli. Bahkan, ayah Betrand Peto sendiri mengakui sering memukul putranya tersebut.

Dalam YouTube The Onsu Family, Betrand Peto mengaku mendapatkan perlakuan yang tidak adil dibandingkan dengan kedua saudaranya yang lain, Cethryn dan Kevin Peto.

Betrand mengaku jarang dijenguk oleh orangtuanya saat tinggal di rumah kakek dan nenek. Bahkan, Betrand Peto juga merasa kerap tidak dibelikan barang yang sama dengan adik dan kakaknya tersebut.

“Yang Onyo rasain saat ini, waktu Onyo tinggal sama Opa Oma, Mama jarang jengukin Onyo. Mama jarang datang ke tempat Opa Oma,” kata Betrand dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Rabu (21/4/2021).

Betrand Peto juga mengaku kerap diabaikan oleh kakak dan adiknya saat melewati rumah. Padahal, Betrand saat itu tengah berjualan kue dari kampung ke kampung.

Hal ini yang menyebabkan Betrand merasa terasing dan seperti bukan bagian dari keluarga.

Namun, ayah kandung Betrand, Ferdy Peto menyangkal beberapa tudingan yang disebutkan anaknya.

Ia mengaku memberikan kasih sayang yang sama kepada ketiga buah hatinya. Ferdy juga mengaku sibuk bekerja sehingga jarang mengunjungi sang anak di rumah kakek.

“Perlu Onyo tahu juga, cinta itu tidak pernah beda kepada semua anak, cinta itu tidak pernah beda. Terus intensitas kenapa Mama jarang ke rumah, tidak jenguk Onyo di Opa Oma, mungkin mama sibuk urus rumah di saat Bapak tinggalkan rumah (bekerja).” ujar ayah Betrand.

Komentar

Berita Terkait