alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Kelelahan, Ustaz Zacky Mirza Pingsan saat Tausiyah di Pekanbaru

Eko Faizin Senin, 19 April 2021 | 08:08 WIB

Diduga Kelelahan, Ustaz Zacky Mirza Pingsan saat Tausiyah di Pekanbaru
Ustaz Zacky Mirza. [suara.com/Wahyu]

Dalam video tiba-tiba Ustaz Zacky Mirza pingsan saat sedang berceramah.

SuaraRiau.id - Beredar kabar pendakwah ternama Ustaz Zacky Mirza pingsan saat memberikan tausiyah di Kota Pekanbaru pada Minggu (18/4/2021) malam.

Informasi tersebut diperoleh dari beredarnya video di kalangan awak media. Dalam video tiba-tiba Ustaz Zacky Mirza pingsan saat sedang berceramah.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh sahabat dan tim manajemennya, Hardy. Ia mengatakan kalau Ustaz Zacky tidak sadarkan diri saat ingin menutup ceramahnya.

"Tadi kondisi Ustadz memang kecapean pas ceramah di Masjid di daerah Pekanbaru. Beliau pingsan pas penutup doa atau ceramah sekitar jam 10-an malem," terang Hardy dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Senin (19/4/2021).

Namun, ketika sang ustaz terlihat tak sadarkan diri, tim langsung sigap menahan tubuh Zacky Mirza agar tidak jatuh dari tempat duduknya.

Ustaz Zacky pun langsung dibawa ke Puskesmas terdekat.

"Sekarang masih dalam penanganan dokter. Memang tadi kayaknya tuh kecapean banget," ujarnya.

Hardy pun menjelaskan bahwa Zacky Mirza ke Pekanbaru untuk melakukan safari dakwah. Tak hanya ke Kota Bertuah, Ustaz Zacky juga safari ke Batam.

"Ustaz Zacky memang lagi safari dakwah ya, dia mencari wakaf alquran. Karena jadwal yang padat, beliau kesehatannya menurun dan pingsan saat dakwah tadi,"kata Hardy.

Untuk diketahui, dalam video yang tersebar di kalangan awak media, terlihat Ustaz Zacky Mirza memang sedang melakukan ceramah.

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, mari kita ringankan beban saudara sesama yang kesusahan. Berbagi sambil menambah amalan lewat sedekah makanan bersama Suara.com di laman Indonesia Dermawan. Untuk langsung meng-input jumlah sedekah silakan KLIK DI SINI!

Komentar

Berita Terkait