alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lesti Kejora Ungkap Ingin Nikah dengan Rizky Billar Tahun Ini

Eko Faizin Kamis, 15 April 2021 | 13:41 WIB

Lesti Kejora Ungkap Ingin Nikah dengan Rizky Billar Tahun Ini
Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora saat ditemui di Kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (28/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Tak hanya membahas soal mantan, Lesti Kejora juga mengaku berencana untuk menikah dengan Rizky Billar pada tahun ini.

SuaraRiau.id - Penyanyi Lesti Kejora akhirnya mengungkapkan soal hubungannya dengan mantan kekasih. Lesti mengaku sempat dikhianati dan takut untuk membuka hatinya kembali.

Tak hanya membahas soal mantan, Lesti Kejora juga mengaku berencana untuk menikah dengan Rizky Billar pada tahun ini.

Lesti Kejora di kanal YouTube Gilang Dirga Adiez Gilang mengakui masih ragu dengan perasaan Rizky Billar terhadapnya. Padahal, Billar sendiri sudah mengungkapkan rasa sayangnya ke pedangdut tersebut.

“Mungkin Dedek terlalu takut karena masa lalu sehingga dedek sering nanya sama kakak, ‘Kakak tuh sebenernya sayang enggak sih sama dedek?’ Dan kakak selalu bilang gini, ‘Naif banget kamu enggak ngerasain kasih sayang kakak, cinta kakak sama kamu.’ Kadang Dedek suka nanya sendiri, apa iya dedeknya yang terlalu berlebihan pengen kakak tuh berbuat yang lebih ke dedek,” kata Lesti dilansir dari Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis (15/4/2021).

Disampaikan Lesti, hal ini karena ia pernah ‘dikhianati’ oleh mantan yang membuatnya takut untuk jatuh cinta. Lesti sendiri mengakui bahwa hubungannya dengan mantan yang terdahulu sudah selesai.

“Sudah (selesai). Dedek dikhianatin cinta itu bukan sama orang yang dedek sayang aja, bukan sama orang lain. Dede sebenernya jujur Dedek sendiri takut jatuh cinta. Kalau udah jatuh cinta tuh gitu sepenuhnya Dedek.” kata wanita yang kerap disapa Dedek itu.

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, Lesti mengakui bahwa ia dan Rizky Billar berencana untuk menikah tahun ini.

Bahkan, keduanya sempat ingin menggelar acara di GBK. Namun, hal tersebut urung dilakukan mengingat kondisi saat ini.

“Dedek sih pemikiran sampe sana, apalagi sekarang kan lagi kondisinya musibah di mana-mana. Kita kan mau syukuran istilahnya, mau pesta ya kan. Masa kita pesta di tengah orang-orang yang kena musibah. Pada akhirnya dede sama kakak dnegan kondisi seperti sekarang ini ya memang enggak memungkinkan juga, ya enggak di GBK.” sebutnya.

Ia juga mengaku kerap mendapat hujatan dari warganet karena kedekatannya dengan Rizky Billar dianggap tidak selaras dengan penampilannya.

Komentar

Berita Terkait