alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jawab Kemungkinan Balikan sama Billy Syahputra, Hilda Vitria Bilang Begini

Eko Faizin Kamis, 18 Maret 2021 | 09:36 WIB

Jawab Kemungkinan Balikan sama Billy Syahputra, Hilda Vitria Bilang Begini
Billy Syahputra dan Hilda Vitria. [Instagram]

Ia baru kembali muncul setelah hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan retak.

SuaraRiau.id - Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo baru-baru ini dikabarkan sedang renggang. Hilda Vitria, mantan kekasih Billy Syahputra pun kembali muncul dalam berbagai kesempatan.

Kemunculan Hilda Vitria tak ayal memancing rasa penasaran warganet tentang kemungkinan hubungan asmaranya balik kembali dengan Billy Syahputra.

Dalam pengakuan Hilda Vitria di kanal YouTube Melaney Ricardo, Hilda mengatakan sempat memiliki pasangan pasca putus dari Billy Syahputra. Namun, untuk saat ini Hilda mengaku tengah berstatus single.

“Kalau untuk sekarang enggak. Kemaren-maren sih ada, cuman kayak ya belum jodoh. Ya orang nikah aja bisa selesai, gimana yang masih pacaran. Jadi aku lebih ke diri aku aja, aku lebih kayak mau karir dulu, aku masu usaha dulu,” ujarnya dilansir dari Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis (18/3/2021).

Tak hanya itu, Hilda juga membantah tudingan bahwa dirinya aji mumpung dan memanfaatkan momen untuk tampil di publik.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. [Instagram]
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. [Instagram]

Seperti diketahui, Hilda sempat menghilang beberapa waktu belakangan. Ia baru kembali muncul setelah hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan retak.

“Loh gue enggak tau loh ini sebenernya ada apa, seperti apa atau gimana. Bener-bener kayak ‘yaudah gue pengen syuting aja’. Aku enggak pernah lihat momennya lagi seperti apa… Itu aku liatnya gini, ‘kenapa sih dari kemarin juga mantan-mantannya Billy banyak, bukan cuma aku loh yang syuting di sana. Tapi kenapa pas aku muncul tiba-tiba begini?’,” kata dia.

“Dibilang mudah juga engga ya, semua pakai proses. Aku selalu bilang sama diri aku, ‘kalau pun aku punya pasangan, kalau Tuhan memang tidak menghendakkan aku dengan dia aku selalu berpikir ya udah’,” sambung Hilda.

Lebih lanjut, ia juga tak menutup kemungkinan akan kembali berpacaran dengan Billy Syahputra. Menurut Hilda, ia tidak ingin mendahului takdir Tuhan.

“Aku enggak pernah kayak mau ngeduluin Tuhan. ‘Gue enggak bakal balik lagi, gue enggak mau;. Aku enggak mau, karena jodoh, maut, rezeki udah Tuhan yang ngatur. Jadi aku kayak ‘yaudah lah, go with the flow aja.’ Aku enggak mau mikir yang terlalu panjang seperti apa.” sebutnya.

Komentar

Berita Terkait