facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Putus dari Felicia, Kaesang Dijodohkan Warganet sama Putri Anies Baswedan

Eko Faizin Senin, 08 Maret 2021 | 11:28 WIB

Putus dari Felicia, Kaesang Dijodohkan Warganet sama Putri Anies Baswedan
Kaesang Pangarep. [Instagram/@kaesangp]

Tiba-tiba warganet menjodohkan Kaesang dengan putrinya Anies baswedan.

SuaraRiau.id - Kandasnya hubungan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan pacarnya, Felicia Tissue ramai diberbincangkan. Bahkan tak hanya warganet, sejumlah tokoh publik pun ikut berkomentar.

Kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue menghebohkan publik, lantaran ibunda Felicia di media sosial ikut mengomentari terkait hubungan anaknya dengan sang kekasihnya itu.

Ditambah lagi, kini Kaesang tampil dengan kekasih barunya yaitu Nadya Arifta yang disebut sebut karyawannya sediri usai putus dengan Felicia. Kaesang pun jadi trending topik di Twitter.

Di tengah ricuhnya persoalan itu, warganet mengajukan usulan menarik. Tiba-tiba warganet menjodohkan Kaesang dengan putrinya Anies baswedan.

“Gimana jika Kaesang anak Jokowi kita jodohkan dengan anak Anies Baswedan agar Indonesia damai dan tentram,” ujar seorang warganet.

“Dulu raja-raja Nusantara kan sering melakukan perkawinan politik, wkwk..,” ujar warganet dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Minggu (7/3/2021).

Namun, uniknya ada pula warganet yang menyebut ketidakbersediaan putri Anies Baswedan dijodohkan dengan Kaesang.

“Mau lah, demi NKRI,” ujar seorang warganet.

Seperti diketahui, Mutiara Annisa Baswedan adalah putri pertama dari Anies Baswedan dan Fery Farhati Ganis. Lahir tahun 1997, Mutiara baru saja lulus Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada 2020 lalu.

Kisah cinta Kaesang disorot
Kehidupan Kaesang Pangarep kini sedang jadi sorotan, apalagi kisah asmaranya usai putus dengan Felicia Tissue.

Kaesang saat ini dikabarkan tampil dengan kekasih barunya yaitu Nadya Arifta yang disebut sebut karyawannya sediri.

Penampilan Nadya dan Felicia juga kerap dibanding-bandingkan oleh warganet lantaran yang satu berbeda agama dan lainnya berhijab.

Selain penampilan keduanya yang jadi sorotan, ternyata isu baru muncul. Ibunda Felicia yaitu Meilia Lau tiba-tiba mengunggah kekesalannya di media sosial.

Ibunda Felicia mengaku kecewa dengan Kaesang yang memiliki kekasih baru. Padahal konon Kaesang telah berjanji menikahi Felicia akhir Desember 2020 lalu.

Komentar

Berita Terkait