alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Ngabalin, Giliran Ade Armando Bahas 'Janji Manis' Kaesang ke Felicia

Eko Faizin Senin, 08 Maret 2021 | 08:53 WIB

Usai Ngabalin, Giliran Ade Armando Bahas 'Janji Manis' Kaesang ke Felicia
Pakar Komunikasi Politik Universitas Indonesia, Ade Armando (Dok SMRC)

Ade menunjukkan simpatinya kepada Felicia Tissue yang ditinggal Kaesang.

SuaraRiau.id - Kabar kandasnya hubungan cinta Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Isu tersebut menjadi heboh, lantaran ibu Felicia turut curhat perihal hubungan asmara anaknya.

Tak sedikit publik bahkan sampai tokoh tertentu mengomentari hubungan percintaan antara putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan pacarnya, Felicia Tissue.

Menanggapi itu, Ade Armando turut membahas kabar hubungan cinta mereka. Ia Ade Armando mengaku prihatin Felicia digantung alias di-ghosting oleh adik Gibran Rakabuming Raka itu.

Untuk itu, Ade Armando menyampaikan hal tersebut dalam kicauan di Twitternya. Ade menunjukkan simpatinya kepada Felicia Tissue yang ditinggal Kaesang.

Dalam kicauannya, Ade turut merasakan bagaimana getirnya digantung atau di-ghosting oleh orang yang dicintainya. Makanya host Cokro TV ini menuliskan wajarlah bila Felicia bersedih, sampai di ibu Felicia pun juga mengumbar bagaimana janji manis Kaesang mau nikahi anaknya pada 2020.

“Turut bersimpati dengan Felicia, yang di’ghosting’ Kaesang. Saya paham putus cinta itu menyakitkan. Jadi sabar ya. But life goes on. Nangis tiga hari aja. Terus bangkit ya…,” tulisnya dilansir dari Hops.id--jaringan Suara.com, Senin (8/3/2021).

Sebelumnya, Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin ikut-ikutan mengomentari postingan ibunda Felicia Tissue, yang mengumbar janji putra Presiden Jokowi itu bakal menikahi putrinya.

Ali Ngabalin minta jangan baper lah bawa-bawa Presiden Jokowi segala. Ia menyampaikan hubungan Felicia dan Kaesang tidak usah sampai menbawa orangtua segala.

Menurut Ngabalin, keduanya sudah dewasa, sudah bisa menentukan kelanjutan hubungan masing-masing.

Ngabalin membela Jokowi yang berkali-kali di-mention ibunda Felicia dalam postingan akun media sosialnya gitu.

Komentar

Berita Terkait