alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Brisia Jodie Ungkap Hubungan dengan Julian Jacob, Bahas soal Pernikahan

Eko Faizin Jum'at, 05 Maret 2021 | 20:49 WIB

Brisia Jodie Ungkap Hubungan dengan Julian Jacob, Bahas soal Pernikahan
Brisia Jodie (@brisiajodie96/instagram).

Ia mengaku berencana menikah pada 3 tahun mendatang.

SuaraRiau.id - Penyanyi Brisia Jodie buka suara soal hubungannya dengan Julian Jacob. Ia juga bicara soal restu dari kedua belah pihak keluarga hingga rencana pernikahan.

Jebolan ajang Indonesian Idol Brisia Jodie membeberkan soal hubungannya dengan Julian Jacob. Ia juga mengungkapkan perihal restu dari kedua belah pihak keluarga hingga rencana pernikahan.

Selain itu, Brisia Jodie juga buka suara soal target pernikahannya yang tampaknya tidak akan dilakukan dalam waktu dekat. Dirinya mengungkapkan bahwa saat ini usianya dan Jacob masih terbilang muda.

“Nikah muda kalau cowoknya udah siap, udah mapan, aku mah mau. (Jacob) Masih muda semua loh,” ujarnya di kanal YouTube Seleb Cam dilansir dari Hops.id--jaringan Suara.com, Jumat (5/3/2021).

Tak hanya itu, Brisia juga beralasan bahwa ia tidak ingin mendahului kakaknya yang belum menikah. Brisia dan Julian sendiri belum satu tahun menjalin hubungan. Ia mengaku berencana menikah pada 3 tahun mendatang.

“Aku kan anak bungsu, ya. Kakak-kakakku belum pada married gitu. Aku belum mau mendahului. Ya, sabar aja lah entar jodohnya ada.” jelas Brisia.

Pada kesempatan itu, Jodie juga mengaku bahwa kedua pihak keluarga telah menyetujui hubungannya dengan Jacob. Bahkan, ayah Julian Jacob sudah lama ingin memiliki menantu seperti Brisia Jodie.

“Baik, apalagi keluarganya Julian itu dari dulu, sebelum kita pacaran, kita kan udah kenal lama, papanya dia pengennya dia nikahnya sama aku. Aneh banget, kan, padahal kita belum deket, belum apa.” katanya.

Brisia Jodie menyatakan bahwa penghalang hubungannya dengan Julian saat ini hanyalah netizen. Seperti diketahui, Brisia Jodie sempat ramai dituding merebut Julian Jacob dari Marion Jola.

“Sebenarnya kita tuh enggak ada halangan selain kesiapan dari diri kita aja. Kalau dari lingkungan sekitar yang bikin enggak siap netizen. Tapi enggak papa lah, enggak usah didengerin.” tegas Brisia.

Komentar

Berita Terkait