alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Astrid Tiar Ungkap Momen Selingkuh, Sikap Gading Marten Jadi Sorotan

Eko Faizin Jum'at, 26 Februari 2021 | 11:21 WIB

Astrid Tiar Ungkap Momen Selingkuh, Sikap Gading Marten Jadi Sorotan
Kolase Astrid Tiar dan Gading Marten. [Instagram/Suara.com]

Astrid Tiar bicara blak-blakan soal perselingkuhannya saat masih berpacaran.

SuaraRiau.id - Selebritas Astrid Tiar membeberkan kala menjalin hubungannya dengan Gading Marten. Diketahui, Astrid Tiar dan mantan suami Gisella Anastasia berpacaran selama 2,5 tahun.

Dalam kurun waktu itu, ternyata Astrid Tiar ternyata pernah selingkuh di belakang Gading. Astrid Tiar bicara blak-blakan soal perselingkuhannya saat masih berpacaran.

Menurut Astrid Tiar, sikap Gading yak tidak biasa justru menjadi sorotan. Pasalnya, Gading tidak menunjukkan reaksi marah terhadap Astrid.

“Gue lagi makan tuh sama cowok satunya lagi, dia (Gading) datengin gue, cuma bilang gini doang, ‘Sob, ini pacar gue, mamanya udah telpon suruh pulang. Ayo sayang kita pulang’ gitu. Lagi nge-date sama cowok lain, Gading dateng cuma bilang gitu doang. Lu bayangin, sebaik itu dia,” ujarnya dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Jumat (26/2/2021).

Presenter bernama lengkap Astrid Tiar Yosephine Panjaitan itu membeberkan pesan yang disampaikan Gading begitu memergokinya berselingkuh. Ayah satu anak tersebut hanya meminta agar Astrid tidak mengulangi kesalahannya.

“Di mobil cuma bilang gini doang, ‘kamu jangan kayak gitu lagi, ya. Aku tuh sedih’. That’s it. Enggak marah, enggak suara tinggi, enggak gimana-gimana, enggak ada.” kata wanita berusia 34 tahun tersebut.

Ia juga mengakui bahwa perselingkuhan tersebut tidak hanya sekali dilakukannya, tetapi sampai 5 kali. Sementara itu, Astrid menuturkan bahwa Gading tidak pernah berselingkuh.

“Lima (selingkuh), dua ketahuan, tiga enggak.” kata Astrid.

Dalam kesempatan yang sama, Astrid Tiar juga mengakui bahwa salah satu selingkuhannya merupakan penggemar olahraga basket. Bahkan, saat itu tim basket Gading dengan tim selingkuhan Astrid pernah dipertemukan untuk tanding.

“Dia bukan atlet, kan dulu Gading di Atma, selingkuhan gue di Parma. Ternyata di hari itu, anak Atma mau tanding sama (Parma)…” terang dia.

Komentar

Berita Terkait