alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mahasiswa Riau Nekat Akhiri Hidup, Diduga Cemburu Gegara Chat Kekasih

Eko Faizin Kamis, 25 Februari 2021 | 10:24 WIB

Mahasiswa Riau Nekat Akhiri Hidup, Diduga Cemburu Gegara Chat Kekasih
Ilustrasi lokasi gantung diri. [shutterstock]

Korban berinisial O diduga cemburu lantaran melihat percakapan kekasihnya di handphone dan nekat mengakhiri hidup.

SuaraRiau.id - Seorang pria yang diketahui masih mahasiswa ditemukan tewas gantung diri dalam kos di Jalan Melur Kelurahan Air Putih, Pekanbaru.

Korban berinisial O diduga cemburu lantaran melihat percakapan kekasihnya di handphone dan nekat mengakhiri hidup.

Terkait itu, Kapolsek Tampan Kompol Ambarita menjelaskan bahwa sebelumnya terjadi pertengkaran usai korban membuka percakapan pacarnya dengan laki-laki lain.

“Korban datang berkunjung ke kamar kos pacarnya yg sudah tiga tahun berpacaran, dan saat itu korban membuka ponsel pacarnya dan membaca percakapan di whatsapp pacarnya dengan laki-laki. Kemudian terjadi pertengkaran, selanjutnya korban menyuruh pacarnya untuk membeli makanan,” ucap Kompol Ambarita melansir dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Kamis (25/2/2021).

Sekembalinya sang pacar korban membeli makanan, ia mendapati kamar kos dalam keadaan terkunci.

Setelah digedor namun tak kunjung dibuka, si pacar bersama warga lainnya mendobrak pintu dan menemukan tubuh korban telah tergantung di ventilasi kos menggunakan jilbab yang terangkai.

“Saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan luar,” jelasnya.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Komentar

Berita Terkait