alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rizky Billar Nangis Gegara Komentar Julid Warganet, Sempat Lapor Polisi

Eko Faizin Rabu, 24 Februari 2021 | 13:38 WIB

Rizky Billar Nangis Gegara Komentar Julid Warganet, Sempat Lapor Polisi
Rizky Billar [Instagram/@rizkybillar]

Cerita itu bermula ketika host membacakan pertanyaan warganet.

SuaraRiau.id - Pesinetron Rizky Billar mulai dikenal sejak dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora.

Rizky Billar yang dikenal sebagai sosok ceria dan 'usil' ternyata pernah menangis lantaran membaca komen julid warganet. Hal itu diungkapkan manager Rizky Billar, Dery Syaputra.

Dalam akun youtube BRIZ Entertaiment, Dery menceritakan kesaksiannya melihat Billar tiba-tiba menangis karena membaca komen. Cerita itu bermula ketika host membacakan pertanyaan warganet.

“Kak Dery, pernah gak sih di belakang layar Billar menangis karena baca komen warganet?,” tanya warganet melansir dari Hops.id--jaringan Suara.com, Rabu (24/2/2021).

Dery lantas menjawab perihal pertanyaan itu. Ia mengatakan bahwa Rizky Billar pernah menangis karena membaca komen di akun instagramnya.

“Pernah! Dia nangis waktu itu karena sakit hati benar-benar sampai bilang 'gak bisa kaya gini',” ujar Dery.

Meskipun ia tak menceritakan komen seperti apa yang membuat Billar menangis, ia mengaku kala itu sampai memutuskan lapor polisi.

“Sampai lapor polisi. Itu semua karena dia baca komen busuk markoneng markonah (sebutan hatters Rizky Billar),” katanya.

Momen menangisnya Billar ternyata tidak cuma sekali. Pria kelahiran 12 Juli 1995 itu juga pernah menitikkan air mata saat membicarakan soal calon istri idamannya.

Diwawancarai di Channel Youtube Ichal Muhammad, Billar membahas soal calon istri idaman.

“Gue tuh selalu bermimpi bisa punya istri yang seperti nyokap gue,” beber sambil menangis kala itu.

Lebih lanjut ia mengaku terharu karena kasih sayang sang ibu membuat Billar berharap memiliki istri sebaik ibunya.

“Yang bisa masak, yang nyiapin makan gue, dari dulu gue bermimpi punya istri yang bisa seperti nyokap gue sifatnya,” tutur Rizky Billar.

Selain momen tersebut Billar juga pernah hampir menangis di depan publik saat satu panggung dengan Lesti Kejora. Kala itu Lesti Kejora tiba-tiba menangis di atas panggung saat sedang tampil menyanyi di salah satu program acara di televisi.

Menanggapi hal ini, Rizky Billar mengungkapkan bahwa tak hanya Lesti Kejora, dirinya pun hampir menangis.

Komentar

Berita Terkait