alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Gadis Kazakhstan Ajak Nikah YouTuber Pekanbaru

Eko Faizin Rabu, 13 Januari 2021 | 07:38 WIB

Cerita Gadis Kazakhstan Ajak Nikah YouTuber Pekanbaru
Fiki Naki. [Instagram/@fikinakii]

Profil Dayana, gadis Kazakhstan itu langsung mencuri perhatian publik.

SuaraRiau.id - YouTuber asal Pekanbaru Fiki Naki kini menjadi perbincangan di media sosial setelah ia diajak menikah dengan gadis cantik yang bernama Dayana dari Kazakhstan.

Profil Dayana, gadis Kazakhstan itu langsung mencuri perhatian publik. Simak profil lengkap Dayana dalam tulisan berikut.

Untuk diketahui, YouTubers Fiki Naki mengenal sosok Dayana setelah pertama kali bertemu melalui aplikasi Ome TV. Hal tersebut terungkap setelah Fiki Naki mengunggah video yang berjudul “Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah (Part 1)".

Dalam video tersebut Fiki berkenalan dengan dua perempuan dari Kazakhstan yang bernama Deriga dan Dayana melalui aplikasi Ome TV.

Melalui kemampuan bahasa Rusia, Fiki Naki dapat berkomunikasi dengan mereka. Dayana mengaku ingin sekali berkunjung ke Indonesia namun ia mengaku belum memiliki cukup uang untuk membeli tiket pesawat untuk ke Indonesia. Ia akan menunggu Fiki Naki untuk bertemu.

Profil Dayana Gadis Kazakhstan (instagram @demi.demik)
Profil Dayana Gadis Kazakhstan (instagram @demi.demik)

Pada akhir pembicaraan, Fikri dan Dayana berbincang kembali dan ia menunggah video kembali yang berjudul “Dayana Nungguin Aku di Kazakhstan (Part 2)”.

Lantas sebenarnya siapa Dayana gadis Kazakhstan yang mengajak menikah Fiki Naki? Simak profil Dayana gadis Kazakhstan berikut ini.

Biodata Dayana
Dayana atau Demi Demik merupakan gadis yang berusia 18 tahun dan seorang mahasiswa Hukum dan Politik di Kazguu University. Dayana sempat mengatakan bahwa ia bercita-cita ingin menjadi seorang polisi.

Saat ini Dayana tinggal di kota Astana, Kazakhstan. Melalui akun Instagram miliknya @demi.demik, Dayana seringkali membagikan foto selfie dan kegiatan bersama teman-temannya.

Ia juga memiliki keterampilan dalam menggambar sketsa wajah. Dayana memiliki suara yang bagus serta dapat bermain gitar. Ia juga membagikan videonya saat ia mengcover lagu melalui akun Instagram dan YouTube channel miliknya.

Pasca video OME TV yang berisi perbincangannya dan Fiki Naki diunggah ke Youtube, sosok Dayana langsung dicari-cari warganet. Akun instagram @demi.demik milik Dayana juga kebanjiran netizen dari Indonesia.

Jumlah pengikutnya pun meningkat pesat, pada Selasa (12/1/2021) akun instagram @demi.demik diikuti oleh 188 ribu warganet.

Hampir semua postingan di akun itu dikomentari oleh netizen dari Indonesia.

Demikian profil Dayana gadis Kazakhstan yang mengaku siap diajak menikah oleh YouTube Fiki Naki.

Komentar

Berita Terkait