Hadir di Pekanbaru, Hyundai Stargazer Beri Rasa Aman dan Nyaman Pengendara

Di antaranya Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan, Hyundai SmartSense.

Eko Faizin
Sabtu, 21 Januari 2023 | 11:22 WIB
Hadir di Pekanbaru, Hyundai Stargazer Beri Rasa Aman dan Nyaman Pengendara
Mobil Hyundai Stargazer telah hadir di Pekanbaru. [Suara.com/Riri Radam]

SuaraRiau.id - Mobil Hyundai Stargazer telah hadir di Pekanbaru. Kendaraan roda empat tersebut mampu mendukung mobilitas keluarga secara aman, nyaman dan fleksibel.

Mobil Stargazer diperkenalkan melalui media gathering yang ditaja Hyundai Panam Pekanbaru, Jumat (20/1/2023). Kegiatan itu memberikan informasi secara lengkap tentang Stargazer.

Yules Hadisubroto, Regional Sales Manager Sumatera dan Kalimantan Hyundai Motors Indonesia memaparkan, Stargazer telah dilengkapi teknologi inovatif.

Di antaranya Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan, Hyundai SmartSense. Yang mana, khusus dirancang sesuai kebutuhan pengguna dan kondisi jalan.

Sementara tampilan desain eksterior memiliki tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristik memberi pengalaman berkendara yang lebih optimal dan mobilitas lebih flexible.

''Kami memberikan pelayanan maksimal, rasa nyaman dan aman bagi pengguna. Ini sebagai bentuk komitmen kami,” kata Yules didamping Branch Manager Hyundai Panam Pekanbaru, Chandra Lee.

Part Sales Manager Hyundai Motor Indonesia Taufik Hidayat didampingi Head of Service Planning and Strategy Hyundai Motor Indonesia Suprayetno menjelaskan, saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 123 dealer dari Aceh hingga Papua.

Kehadiran dealer ini bertujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas keperluan layanan after-sales Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang.

Hyundai, sebut Taufik, menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items. Hal ini sejalan dengan komitmen Hyundai dalam memperhatikan seluruh detail di tiap produk.

''Kami pun selalu memastikan kualitas layanan after-sales kami untuk menjamin kenyamanan para pelanggan kami. Jadi setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh 123 jaringan dealer di Indonesia,'' jelas Taufik.

Taufik juga menjamin ketersediaan di Riau. Sementara soal harga sparepart, dirinya memastikan harga yang ditawarkan sangat kompetitif.

''Dalam menentukan harga, kami melakukan survei pasar, jadi kami jamin sangat kompetitif, artinya setiap kali menentikan harga kami melalui analisa. Kami menjamin ketersediaan semua item part, termasuk Stargazer, seperti maintenance part, servis berkala kalau di luar itu.

Sementara itu untuk slow moving part, konsumen yang kebutuhan mendesak, Taufik menyebutkan kalau perlu pihaknya akan kirim via udara dengan waktu kirim 1-2 hari. Selain itu, setiap spare part Hyundai digaransi satu tahun.

Ditambahkan Suprayetno, untuk menambah daya pelayanan after sales, Hyundai juga menghadirkan layanan mobile service di 30 Kota di Indonesia, termasuk di Riau.

Armada Mobile Service yang datang ke lokasi konsumen dilengkapi dengan seluruh peralatan service standar.

''Sudah dilengkapi dengan inverter, kompresor, hand tool dan lainnya. Untuk layanan emergency ini, konsumen bisa kontak call center atau lewat aplikasi kita. Layanan ini sudah tersedia di Pekanbaru. Untuk jarak 20 km free, kalau lebih dari itu bisa langsung dibicarakan,'' ungkapnya.

Layanan mobil service ini juga melayani maintenance service di rumah konsumen. Hanya saja, kata Suprayetno, untuk layanan ini konsumen harus menghubungi H-2 sebelum waktu yang diinginkan. Hal ini untuk kesiapsiagaan peralatan service dan part yang dibutuhkan.

Kontributor : Riri Radam

News

Terkini

Kendaraan yang melintasi jalanan tersebut diminta untuk berhenti beberapa meter sebelum lokasi resepsi.

Lifestyle | 19:21 WIB

Pengunggah menyebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Lifestyle | 09:45 WIB

General Manager (GM) PT BSP, Ridwan tak menampik peristiwa itu menimpa empat orang pekerjanya.

News | 19:30 WIB

Warga di sana dihebohkan dengan isu penculikan anak di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 14 Gurun Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung.

News | 16:20 WIB

Pria Budi menyatakan setelah ditelusuri polisi, ternyata video itu hoaks.

News | 11:49 WIB

Dari hasil penyelidikan dan olah TKP, diduga kuat korban meninggal karena memiliki riwayat penyakit jantung.

News | 09:36 WIB

Masyarakat pun meminta Penjabat (Pj) Bupati Kamsol bertindak tegas memberantas kasus yang dinilai memalukan itu.

News | 13:57 WIB

Dari video berdurasi 55 detik itu, buaya tersebut terlihat bergerak dan berenang perlahan.

News | 10:05 WIB

Diketahui, pembangunan yang terletak di simpang empat Garuda Sakti tersebut menggunakan dana APBN.

News | 08:15 WIB

Para peserta langsung terjun dibawa ke lapangan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK), guna mengamati satu per satu sarana stadion.

News | 08:37 WIB

Sohibul menegaskan kembali jika dia berada dalam tim kecil merupakan utusan resmi partai.

News | 22:06 WIB

Dari 10 tersangka kasus narkoba tersebut salah satu tersangka adalah napi Lapas Pekanbaru.

News | 15:20 WIB

Pemeriksaan keempat saksi tersebut dilakukan penyidik KPK bertempat di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Riau.

News | 14:40 WIB

Namun, setelah ditunggu berhari-hari hingga saat ini tak kunjung ada kabar dari korban yang mengabarkan keberadaannya.

News | 13:34 WIB

"Kami tak tahu pasti ini gajah liar atau penangkaran, tapi dampaknya merusak kebun masyarakat," jelasnya.

News | 11:48 WIB
Tampilkan lebih banyak