facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologis Mahasiswa UIR yang Bunuh Diri Usai Cekcok dengan Pacar karena Uang

Eliza Gusmeri Sabtu, 06 Agustus 2022 | 13:57 WIB

Kronologis Mahasiswa UIR yang Bunuh Diri Usai Cekcok dengan Pacar karena Uang
Ilustrasi Gantung Diri. [Berita Jatim]

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Pekanbaru, Iptu Dodi Vivino dari keterangan sejumlah saksi, JP nekat mengakhiri hidupnya lantaran memiliki masalah utang dengan saksi MS (25).

SuaraRiau.id - Mahasiswa UIR, JP (25) ditemukan tewas tergantung di dalam kamar mandi di kamar kosnya di Pekanbaru, Jumat, 5 Agustus 2022 sekitar pukul 21.30 WIB.

Melansir riauonline--jaringa suara.com, Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Pekanbaru, Iptu Dodi Vivino dari keterangan sejumlah saksi, JP nekat mengakhiri hidupnya lantaran memiliki masalah utang dengan saksi MS (25) yang merupakan pacarnya sebanyak Rp8 juta.

"Dari keterangan saksi, korban meminta pacarnya ini untuk meminjamkan uang Rp8 juta dan mengaku akan diberikan korban kepada temannya yang lain,"

"Setelah ditransfer Rp8 juta oleh pacarnya ini ke rekening BRI, korban berjanji akan menggantinya. Saat istirahat kerja, MS dikabari korban kalau dirinya telah dihipnotis, uang Rp8 juta yang dipinjam dari pacarnya raib seketika," terang Dodi.

Baca Juga: Mahasiswa UIR Gantung Diri, Diduga Sesali Uang Raib Rp8 Juta dari Hipnotis

Mengetahui uang yang dipinjam telah raib, akhirnya sang pacar dan korban cekcok.

Saat cekcok, korban meminta pacarannya ini untuk datang ke kosnya menemui dirinya usai Mila pulang kerja.

"Saat ditelepon MS, korban tidak mengangkat handphonenya. Merasa penasaran, MS datang ke kos korban dan langsung masuk sekitar pukul 21.30 WIB. Saat masuk MS kaget dan menemukan pacarnya ini sudah gantung diri dalam kamar mandi," tambah mantan Kasubag Humas Polresta Pekanbaru ini.

Selanjutnya, MS berteriak minta tolong, lalu datang tetangga dari kamar kos lain menurunkan korban yang tengah tergantung dengan kain lalu menurunkan ke lantai.

"Selanjutnya, pukul 23.00 WIB, korban di bawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan luar mayat. Dari hasil pemeriksaan, penyebab kematian tidak bisa diketahui sebab jenazah tidak di autopsi, namun dari pemeriksaan luar mayat ditemukan luka jerat tekan di sekeliling leher korban."

Baca Juga: Sempat Viral, Kasus Sopir Taksi Peras Penumpang Bandara Pekanbaru Berakhir Damai

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait