facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Momen Raisa Kaget sampai Ucap Istighfar usai Beli Bensin Rp1 Juta Lebih

Eko Faizin Rabu, 06 Juli 2022 | 15:30 WIB

Momen Raisa Kaget sampai Ucap Istighfar usai Beli Bensin Rp1 Juta Lebih
Raisa [Instagram]

Penyanyi, Raisa Andriana syok setelah mengisi bahan bakar di SPBU Shell.

SuaraRiau.id - Masyarakat belakangan ini dikagetkan dengan cara pembelian BBM subsidi jenis pertalite dan solar dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Ta hanya itu, Pertamina juga akan membuat kebijakan pembelian gas elpiji 3 kg atau gas melon dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Kebijakan tersebut pun dinilai sangat menyulitkan terlebih bagi masyarakat yang kurang mampu.

Tagihan BBM Raisa yang bikin melongo (Instagram/ @txtdarikorporat).
Tagihan BBM Raisa yang bikin melongo (Instagram/ @txtdarikorporat).

Terlebih dengan Invasi Rusia ke Ukraina yang masih berlangsung membuat Pertamina semakin kritis terhadap produk dagangannya yang masih bersubsidi pemerintah.

Sebab, harga BBM non subsidi Pertamina yang mengalami kenaikan signifikan dinilai oleh beberapa kalangan akan membuat banyak masyarakat beralih ke BBM subsidi seperti pertalite dan solar.

Lain Pertamina, lain juga perusahaan SPBU milik swasta seperti Shell.

Mengutip Hops.id--jaringan Suara.com, SPBU Shell menjadi tempat pengisian bahan bakar terpopuler nomor dua setelah Pertamina.

Pada awalnya, harga BBM Shell dan Pertamina masih dikatakan berkompetitif sebelum invasi Rusia ke Ukraina di akhir bulan Februari 2022.

Karena tidak ada subsidi, harga BBM Shell melonjak jauh sampai harga bensin beroktan rendah yang dijual oleh Shell menyentuh angka puluhan ribu per liter.

Penyanyi, Raisa Andriana syok setelah mengisi bahan bakar di SPBU Shell. Sebuah foto diunggah oleh akun sosial media Twitter, Political Jokes ID, yang memperlihatkan Instastory yang dibuat oleh suami Hamish Daud tersebut.

Komentar

Berita Terkait