facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Maria Ozawa Ngaku Pernah Ditawar Miliarder Indonesia Rp330 Juta Semalam

Eko Faizin Minggu, 26 Juni 2022 | 07:38 WIB

Maria Ozawa Ngaku Pernah Ditawar Miliarder Indonesia Rp330 Juta Semalam
Maria Ozawa atau yang kenal dengan Miyabi berpose saat menonton pertandingan Grup B SEA Games 2019 antara Timnas U-22 Indonesia melawan Timnas U-22 Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019). Indonesia menang 2-0 atas Thailand. [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.]

Miyabi membeberkan nilai tawaran dari seorang miliarder Indonesia tersebut.

SuaraRiau.id - Bintang film dewasa Maria Ozawa atau Miyabi membagikan pengalamannya bahwa dirinya sempat ditawar oleh Crazy Rich Indonesia saat baru terjun ke industri film porno sekitar 18 tahun lalu.

Miyabi membeberkan nilai tawaran dari seorang miliarder Indonesia tersebut. Ia menjelaskan bahwa cuan yang ditawarkan padanya mencapai 3 juta yen atau sekitar Rp330 juta.

"Seorang miliuner Indonesia menyodorkan segepok 3 juta yen padaku dan bertanya, 'Bagaimana kalau semalam?" ungkap Miyabi dilansir bunshun, Jumat (24/6/2022).

Maria Ozaya atau Miyabi. (Dok: Istimewa)
Maria Ozaya atau Miyabi. (Dok: Istimewa)

Tawaran tersebut rupanya setara dengan gaji Miyabi dalam sebulan. Namun alih-alih menerimanya, aktris blasteran Jepang dan Kanada itu menolak dengan sopan karena takut.

Meski tak secara gamblang mengungkapkan identitasnya, Miyabi mengatakan bahwa sosok Crazy Rich Indonesia itu menyebut dirinya sebagai "pangeran."

Banyak warganet yang penasaran siapa miliuner yang dimaksud oleh Miyabi. Namun tidak sedikit yang merasa Rp 300 juta terlalu murah.

Warganet mungkin lupa, nilai itu sudah besar pada 18 tahun lalu atau tepatnya pada tahun 2004.

"Murah amat jangan mau Miyabi," ujar akun @mustad**** di kolom komentar akun gosip Insta.nyinyir yang unggah berita tersebut.

"Murah yak, udah include promo nggak min?" imbuh akun @winni_sit*******.

Sebelumnya Miyabi dikabarkan akan bertandang ke Indonesia untuk acara makan malam eksklusif bersama penggemarnya. Namun acara tersebut dibatalkan.

Komentar

Berita Terkait