facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Berbahaya Bocah Pekanbaru, Joget-joget TikTok hingga Rebahan di Tengah Jembatan

Eko Faizin Rabu, 15 Juni 2022 | 13:22 WIB

Aksi Berbahaya Bocah Pekanbaru, Joget-joget TikTok hingga Rebahan di Tengah Jembatan
Tangkapan layar video anak-anak melakukan aksi berbahaya di Jembatan Siak IV Pekanbaru. [Instagram]

Beberapa di antaranya malah menari di median jalan.

SuaraRiau.id - Aksi berbahaya kembali dilakukan sejumlah bocah di jalan raya. Kali ini diduga terjadi di Jembatan Siak IV, Kota Pekanbaru.

Video yang direkam oleh warga Kota Pekanbaru ini diunggah oleh akun @kabarnegeri, Rabu (15/6/2022).

Pada video tersebut terlihat dua orang anak laki-laki tengah bermain di tengah jalan, yang diduga berlokasi di Jembatan Siak IV.

Kedua anak tersebut sengaja berjalan ke tengah jalan. Salah satunya, anak berbaju biru putih lalu merebahkan tubuhnya ke aspal, sedangkan temannya yang berbaju coklat jongkok tak jauh darinya.

Sementara itu, sejumlah kendaraan terlihat melintasi jalanan tersebut. Tak lama, keduanya pindah lokasi untuk kembali melakukan hal yang sama.

Beberapa saat kemudian, kedua anak itu berlari ke trotoar jalan, tempat sejumlah remaja laki-laki menunggu dengan sebuah sepeda motor.

Tak lama, anak-anak itu kembali ke tengah jalan dan menari-nari. Bahkan salah satu kendaraan sempat memberikan peringatan dengan menekan klakson panjang.

Bukannya takut, sejumlah anak yang melakukan aksi berbahaya ini justru terdengar tertawa. Beberapa di antaranya malah menari di median jalan.

"Mungkin terinspirasi dari yang viral viral anak alay yang suka menghadang truk namun banyak akhirnya yang kelindes. Bahaya min. itu anak anak main dijalan jembatan siak 4, sangat merahkan," tulis pengunggah di caption video.

Tak hanya itu, pengunggah juga menyebutkan aksi berbahaya yang meresahkan masyarakat itu juga kerap dilakukan di lokasi lainnya.

Komentar

Berita Terkait