facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Emak-emak vs Penguji SIM Adu Mulut di Pekanbaru, Ributkan Motor Matic dan Manual

Eko Faizin Senin, 23 Mei 2022 | 09:22 WIB

Emak-emak vs Penguji SIM Adu Mulut di Pekanbaru, Ributkan Motor Matic dan Manual
Tangkapan layar video cekcok emak-emak dengan petugas penguji SIM diduga di Pekanbaru. [Instagram/memomedsos]

Perekam tak menyangka akan mengalami kejadian ini, dirinya yang hanya berniat membuat SIM.

Video yang sudah ditonton 3.000 kali lebih tersebut mendapat banyak komentar warganet. Tak sedikit yang menyinggung soal praktik 'SIM Nembak'.

"Wkwk bawa uang sing banyak bu, ntar tinggal foto sama nyetak simnya," tulis netizen.

"Yaaa emang gitu bisnisnya biar smuanya pada nembak auto cuan deh mereka, mikir aja coba mana ada jalan di Indonesia yang kya begitu susahnya. Buat yang bilang aah si ibu napa ga nembak aja sih gampang bla bla bla, ga smua org mampu buat "nyogok" apalagi sampe berkali kali lipat dr harga standarnya namanya jga emak emak," terang yang lain.

"sebenarnya malas ngt nembak karena akan mendidik oknum makin liar cari duit, cuma test nya g seusai logika, mana ada jalan raya meliuk liuk bgtu, kalau pun ketmu jalan berlubang dan susah dilewati mending turun dorong," kata warganet.

Tak hanya itu, ada juga warganet yang menyoroti sosok polisi yang debat dengan sang emak-emak itu.

"Ganteng polisi nya," ungkap sebuah akun.

Namun, ada juga yang mengingatkan perekam video untuk hati-hati lantaran ada izin mengambil gambar sembarangan.

"Ini sih yakin, kalo bukan sekedar konten ..yg punya video pasti dipanggil ..karena aturannya aja uda jelas , di larang menggambil gambar sembrangan .. apalagi ini wajah polisinya cuma gak di blur," ulas netizen mengingatkan.

Komentar

Berita Terkait