facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Warga Meranti Hilang di Kapal Pompong Bermuatan Barang Bekas Besi, Masih Dicari Pihak Posal

Eliza Gusmeri Sabtu, 14 Mei 2022 | 09:41 WIB

Dua Warga Meranti Hilang di Kapal Pompong Bermuatan Barang Bekas Besi, Masih Dicari Pihak Posal
proses pencarian dua warga Meranti yang hilang di perairan [foto: Riaulink]

Dua orang Warga Meranti hilang dalam perjalanan Menuju Selatpanjang pada Kamis (12/5/2022). Pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Dumai mengerahkan Personil Posal Selatpanjang unt

SuaraRiau.id - Dua orang warga Meranti hilang dalam perjalanan menuju Selatpanjang pada Kamis (12/5/2022). Pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Dumai mengerahkan Personil Posal Selatpanjang untuk melakukan pencarian.

Mengutip riaulink, Serda Aldef Priadi Komandan Patkamla pulau jemur Lanal Dumai, Jum'at (13/05/2023) siang menyampaikan kalau pihak juga ikut turun bersama Personil Posal Selatpanjang dalam upaya pencarian.

"Saat ini bersama Tim Gabungan baik itu TNI-POLRI, maupun Basarnas serta Instansi lainnya turun melakukan Pencarian. Sampai saat ini belum ada hasil, namun. Kami tetap menelusuri wilayah pesisir Perairan Meranti," ujar Aldef.

Sementara itu, berdasarkan berita sebelumnya Dua warga Rangsang Pesisir, Kepulauan Meranti, Riau hilang saat berangkat menuju Selatpanjang dengan menggunakan kapal pompong bermuatan barang bekas berupa besi, Kamis (12/5/2022).

Baca Juga: Angkut Satu Ton Besi Tua, Sebuah Kapal Kayu Hilang Kontak Bersama 2 Awak

Pompong yang dibawa oleh Basri (40) bersama lego(30) itu diperkirakan lost kontak di Perairan Sungai Niur, Kecamatan Rangsang Pesisir sekira pukul 19.00 WIB. Setelah mendapat laporan tim SAR langsung melakukan bantuan pencarian dan diberangkat pada Jumat (13/5/2022) sekira puku 08.20 WIB.

Ishak, melalui Humasnya, Kukuh Widodo, Jumat (13/5/2022). Pihaknya membantu melakukan pencarian terhadap pompong yang hilang setelah mendapat informasi dari pihak kepolisan Polres kepulauan Meranti.

"Setelah menerima info dari anggota Polairud Kepulauan Meranti, bapak Alan Kwipomo bahwa pada Kamis 12 Mei 2022 pukul 19.00 WIB telah terjadi kecelakaan kapal lost kontak di Perairan Sungai Niur, Kecamatan Rangsang Pesisir," ujarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait