facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penjaga Kantor Desa di Siak Tewas Bersimbah Darah, Leher Terluka Nyaris Putus

Eko Faizin Minggu, 01 Mei 2022 | 07:45 WIB

Penjaga Kantor Desa di Siak Tewas Bersimbah Darah, Leher Terluka Nyaris Putus
Ilustrasi garis polisi penemuan pria tewas bersimbah darah. [Suara.com/Wivy]

Saat ayah korban masuk, tiba-tiba ia melihat api yang masih berkobar di dalam tangki sepeda motor korban.

SuaraRiau.id - Seorang pria di Siak ditemukan tewas tertelungkup dengan luka leher akibat benda tajam atau tergores, pada Sabtu (30/4/2022) pagi.

Korban bernama Dedi Prima Sinulingga (27) tersebut merupakan penjaga malam di Kantor Desa Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak.

"Anggota Polsek Minas mendapat laporan dari masyarakat sekitar dan langsung turun ke lokasi kejadian sekitar Kantor Desa Minas Timur bersama Tim Inafis dari Polres Siak, " kata Kasatreskrim Polsek Siak AKP Dafris dikutip dari Antara, Minggu (1/5/2022).

Dia pertama kali mengetahui kejadian tragis itu saat orangtua korban datang ke kantor desa. Pasalnya, anaknya belum pulang kerja yang menjadi jaga malam Kantor Lurah/Desa Minas Timur sejak Jumat (29/4/2022) malam.

Sesampainya di kantor desa, orangtua korban menelpon dari luar namun tidak ada yang menjawab. Ia kemudian membuka pintu kantor desa yang saat itu hanya tertutup namun tidak dikunci.

Saat ayah korban masuk, tiba-tiba ia melihat api yang masih berkobar di dalam tangki sepeda motor korban. Dia kemudian memadamkan api dan pergi ke Kantor Karaniatau sekretaris desa.

Di sanalah sang ayah melihat korban, yakni anaknya sudah meninggal terlentang. Lehernya korban hampir putus, sementara darah berceceran di lantai dan sofa.

Melihat kejadian tersebut orangtua korban, Sarus Sinulingga langsung berteriak dan lari ke toko terdekat untuk menceritakan kejadian tersebut. Kemudian warga dan warga datang ke kantor desa dan melihat korban tewas dan melapor ke Polsek Minas. (Antara)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait