facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tri Suaka Minta Maaf ke Andika Kangen Band, Ifan Seventeen Singgung soal Sikap

Eko Faizin Minggu, 24 April 2022 | 06:10 WIB

Tri Suaka Minta Maaf ke Andika Kangen Band, Ifan Seventeen Singgung soal Sikap
Fakta Tri Suaka (Instagram/@xdjtrisuaka)

Permohonan maaf Tri Suaka tersebut kemudian mendapat respons dari warganet, termasuk Ifan Seventeen.

SuaraRiau.id - Musisi cover Tri Suaka dan Zinidan Zidan baru-baru menuai kecaman usai memparodikan meniru gaya Andika Kangen Band bernyanyi.

Tri Suaka pun akhirnya menyampaikan permohonan maaf yang salah satunya ditujukan kepada Andika Kangen Band melalui akun Instagram miliknya.

Tri kemudian menjelaskan tak ada maksud untuk merendahkan dan menghina siapapun, termasuk Andika Kangen Band. Dalam permohonan maafnya, dia minta kepada musisi senior untuk tetap membimbingnya.

Ifan Seventeen [Suara.com/Yuliani]
Ifan Seventeen [Suara.com/Yuliani]

"Tri sampaikan mohon maaf, Insya Allah Tri tidak ada niatan untuk menyinggung ataupun berniatan yg negatif d video itu bang. Dan juga kepada musisi-musisi senior tetap bimbing Tri jika tri salah bang. Sekali lagi Tri minta maaf ya bang," kata Tri Suaka dengan menautkan akun Andika Kangen Band, seperti dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Sabtu (23/4/2022).

Permohonan maaf Tri Suaka tersebut kemudian mendapat respons dari warganet, termasuk Ifan Seventeen.

Dalam komentarnya, Ifan berpesan kepada Tri untuk tetap semangat belajar dari kesalahan. tak hanya itu, Ifan juga berpesan menyinggung soal sikap sebagai penyanyi.

"Ini berarti Tri udah diliat sama industri, jadi ga boleh sembarangan lagi ya. Tetap semangat, belajar dari kesalahan. Karna penyanyi yang mau cari yang suaranya lebih bagus banyak. Lagunya lebih bagus banyak. Yang fisiknya lebih bagus, umur lebih muda, juga pasti selalu ada yang lebih. Tapi yg membedakan adalah attitude," tulis Ifan Seventeen yang tetap mensupport Tri Suaka sebagai seorang musisi.

Lebih lanjut, bahkan Ifan menjelaskan jika semua adalah orang baik dan berharap dapat dipertemukan satu sama lain.

"Tri orang baik, @babang_andikamahesa juga orang baik yang pemaaf, mudah2an bisa ktmu dalam kesempatan yg baik," sambung Ifan dengan emoji senyum.

Permohonan Tri Suaka dan komentar Ifan Seventeen direspon banyak pihak, dianggap sebagai suasana yang positif.

Komentar

Berita Terkait