facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rafael Tan Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Jalani Operasi, Ungkap Kondisi Terkini

Eko Faizin Minggu, 20 Maret 2022 | 08:53 WIB

Rafael Tan Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Jalani Operasi, Ungkap Kondisi Terkini
Rafael Tan saat ditemui di kawasan Cilandak Tengah, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). [Ismail/Suara.com]

Hal itu lantaran, tindakan medis yang sebelumnya dilakukan disebut tidak berhasil.

SuaraRiau.id - Penyanyi Rafael Tan kembali dilarikan ke rumah sakit usai sempat dikabarkan menjalani operasi. Hal itu lantaran, tindakan medis yang sebelumnya dilakukan disebut tidak berhasil.

Rafael Tan menjelaskan bahwa tindakan operasi pertama melalui teknik laser, namun cara itu tidak bekerja maksimal pada tubuhnya.

"Jadi harus operasi ulang dengan teknik lain," kata Rafael Tan di Instagram, Jumat (18/3/2022).

Unggahan Rafael Tan [Instagram]
Unggahan Rafael Tan [Instagram]

Ia pun memperlihatkan foto dirinya terbaring di kamar rumah sakit. Berbagai alat medis ada di sana, lengkap dengan infus yang sudah berada di tangan personel SMASH tersebut.

Namun dalam keterangan yang ditulis, kondisi tersebut terjadi di awal bulan. Terkini, keadaan penyanyi 35 tahun itu berangsur membaik.

"Puji Tuhan (operasi) lancar dan berangsur membaik. Terima kasih kepada pihak rumah sakit yang selalu memberikan yang terbaik," ujar Rafael Tan dikutip dari MataMata.com.

Selain kepada pihak rumah sakit, ucapan terima kasih Rafael Tan juga diperuntukkan buat sang manajer yang setia menemani. Tak lupa kepada sosok spesial, Sabina Paz sang tunangan.

"Terima kasih sudah memberikan semangat setiap hari, dikasih bonus cake dan bunga. Sehat, sehat ya semua," ungkap Rafael Tan.

Hingga di akhir caption, Rafael Tan tidak menjelaskan secara rinci penyakit apa yang menyebabkan ia harus menjalani dua kali operasi.

Komentar

Berita Terkait