alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Riau Amankan Pria yang Viral karena Onani di Depan Wanita

Eliza Gusmeri Jum'at, 14 Januari 2022 | 13:36 WIB

Polisi Riau Amankan Pria yang Viral karena Onani di Depan Wanita
Pria tersebut berinisial BY (24), nekat melakukan aksi tak senonoh di hadapan wanita (foto: riauonline)

Pria tersebut berinisial BY (24), nekat melakukan aksi tak senonoh di hadapan wanita penjual es di Simpang Pujud, Kecamantan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Jumat

SuaraRiau.id - Viral video yang memperlihatkan seorang pria berpeci onani di atas motor di Riau, mendapat perhatian Kapolsek di Riau.

Pria tersebut berinisial BY (24), nekat melakukan aksi tak senonoh di hadapan wanita penjual es di Simpang Pujud, Kecamantan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Jumat, 7 Januari 2022 lalu.

BY nekat melakukan onani di atas motor dan dilakukan usai pulang salat jumat, dan masih menggunakan peci hitam sekitar pukul 13.20 WIB

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Farris Nurr Sanjaya mengatakan aksi BY ini dipengaruhi lantaran laki-laki itu tidak bisa berhubungan seks dengan istrinya.

Baca Juga: Pria Berkopiah Onani di Motor Sambil Melirik Perempuan, Langsung Ditegur

"Bedasarkan keterangan pelaku, BH ini naik birahinya dan melakukan onani depan wanita penjual es, selain itu BY ini mengaku kalau istrinya tengah hamil 3 bulan, selama 3 bulan tersebut dia tidak hubungan suami istri," ujar Kompol Farris Nurr Sanjaya, Jumat, 14 Januari 2022.

Selanjutnya, Kompol Farris mengatakan pelaku BY yang sudah ditangkap dan mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulangi lagi.

"Saat ini, pelaku sudah mediasi yang dihadiri Kepala Desa dan RT setempat. Pelaku menyesali perbuatannya dan membuat surat perjanjian tidak akan mengulangi lagi," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait