facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Tewas Tanpa Busana usai Ancam Istri akan Bunuh Diri lewat Video Call

Eko Faizin Minggu, 02 Januari 2022 | 10:22 WIB

Pria Tewas Tanpa Busana usai Ancam Istri akan Bunuh Diri lewat Video Call
Ilustrasi garis polisi lokasi bunuh diri. [Shutterstock]

Kapolsek menjelaskan bahwa, si suami tersebut sempat berkata dan mengancam istrinya akan bunuh diri lewat video call.

SuaraRiau.id - Entah apa yang ada dalam benak seorang pria di Pekanbaru yang mengakhiri hidup dengan gantung diri menggunakan selang air, Jumat (31/12/2021).

Warga Kelurahan Sidomulya Barat Pekanbaru itu ditemukan tewas tanpa busana di rumahnya.

Sebelum bunuh diri, korban sempat cekcok dengan istrinya.

"Pada hari Jumat, sekitar pukul 18.00 WIB, si suami sempat cekcok dengan istrinya NA (32) dari pagi di Pasar Panam, selanjutnya si suami pulang sendiri," ucap Kapolsek Tampan, Kompol I Komang Aswatama dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Sabtu (1/1/2022)

Kapolsek menjelaskan bahwa, si suami tersebut sempat berkata dan mengancam istrinya akan bunuh diri lewat video call.

"Merasa penasaran dan takut, si istri minta tolong tetangga korban Rina (39) untuk melihat kondisi dalam rumah," terangnya.

Saksi mencoba memanggil korban A namun tidak ada jawaban, saksi juga sempat melihat dari sudut lobang ventilasi rumah, namun juga tidak terlihat.

"Merasa penasaran Saksi kemudian memanggil saksi lainnya Ferry (46) dan masuk melalui atap dapur menggunakan tangga." ungkap Komang.

"Setelah masuk dan melihat dalam kamar, korban A ditemukan gantung diri menggunakan selang air yang terikat ke leher dengan kondisi tanpa busana," sambung dia.

"Sekira pukul 21.00 WIB, jenazah A selesai dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk proses autopsi," jelas dia.

Diketahui, korban baru tinggal di rumah tersebut kurang lebih 2 bulan, dan melapor kepada RT setempat.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, silakan hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Komentar

Berita Terkait