alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kebakaran Rumah di Batam, Gadis 20 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Kamar

Eko Faizin Rabu, 01 Desember 2021 | 14:13 WIB

Kebakaran Rumah di Batam, Gadis 20 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Kamar
Ilustrasi kebakaran rumah menewaskan gadis 20 tahun. [Ist]

Gadis 20 tahun itu ditemukan tewas, diduga akibat tidak bisa menyelamatkan diri.

SuaraRiau.id - Nasib tragis menimpa seorang wanita muda di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) pada Rabu Rabu (1/12/2021) dini hari.

Ia menjadi korban kebakaran rumah di RT1 RW1, Tiban Lama, Sekupang. Gadis 20 tahun itu ditemukan tewas, diduga akibat tidak bisa menyelamatkan diri.

Peristiwa nahas tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban yang kemudian langsung melaporkan kepada RT dan warga setempat.

Warga kemudian berupaya melakukan pemadaman dengan menyiramkan air ke titik api.

"Apinya tidak besar, cuma di dalam kamar dan sampai ke dapur, tapi tidak sempat naik ke atap," jelas Ketua RT Tiban Lama, Komarudin dikutip dari Batamnews.co.id--jaringan Suara.com, Rabu (1/12/2021).

Ketika kejadian berlangsung, di dalam rumah itu tinggal 4 orang keluarga. Rumah tersebut memiliki 4 kamar, namun hanya dua yang terisi.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.00 WIB. Warga yang membantu memadamkan api, langsung mengecek ke dalam rumah dan melihat satu orang anggota keluarga tergeletak di atas kasur salah satu kamar dalam kondisi tidak bernyawa.

Mengetahui itu, pihak warga pun kemudian menghubungi Polsek Sekupang untuk mengevakuasi jenazah korban kebakaran.

"Sejak pukul setengah 7 tadi jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi. Tapi kurang tahu setelahnya mau dibawa kemari lagi atau bagaimana," ucap Komarudin.

Diketahui jenazah tersebut merupakan adik ipar dari pemilik rumah, seorang perempuan berusia 20-an tahun.

Komentar

Berita Terkait