alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kisah Cinta Velove Vexia, Nyaris Jadi Menantu Prabowo Kini Bersuami Pengusaha

Eko Faizin Kamis, 25 November 2021 | 09:38 WIB

Kisah Cinta Velove Vexia, Nyaris Jadi Menantu Prabowo Kini Bersuami Pengusaha
Velove Vexia ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (21/4/2016) [suara.com/Nanda]

Berikut ini adalah kisah perjalanan cinta Velove Vexia hingga berakhir dipelukan pengusaha, Zakry Sulisto.

SuaraRiau.id - Artis Velove Vexia resmi menikah dengan pengusaha Zakry Sulisto. Pernikahan keduanya mengejutkan banyak publik lantaran informasi kabar bahagia tersebut tiba-tiba.

Tak hanya itu, banyak juga yang penasaran terkait sosok suami Velove Vexia. Hingga akhirnya, identitas pria bernama Zakry Sulisto terungkap dan ternyata bukan orang sembarangan.

Velove Vexia mengumumkan pernikahannya dengan Zakry Sulisto melalui foto hitam putih menampilkan dirinya mengenakan kebaya dengan rambut disanggul ke atas.

Suami Velove Vexia (instagram)
Suami Velove Vexia (instagram)

Tampak Zakry mengenakan jas gelap dan peci, memeluk sang istri sambil tersenyum.

Sebelum dinikahi pengusaha, perjalanan Velove Vexia terbilang berliku. Sepanjang kariernya, Velove Vexia memang cukup tertutup soal kehidupan asmaranya.

Putri OC Kaligis tersebut pernah berpacaran dengan sejumlah pria dari kalangan selebritas, pengusaha hingga anak tokoh ternama.

Dikutip dari MataMata.com, berikut ini adalah kisah perjalanan cinta Velove Vexia hingga berakhir dipelukan pengusaha, Zakry Sulisto.

1. Cinlok dengan Raffi Ahmad
Raffi Ahmad kini telah membangun rumah tangga yang bahagia bersama Nagita Slavina. Mereka bahkan tengah menanti kelahiran anak kedua.

Jauh sebelum hari ini, Raffi Ahmad sempat memadu kasih dengan Velove Vexia. Keduanya terlibat cinta lokasi karena sering bertemu di lokasi syuting.

Velove Vexia sempat menutupi hubungan asmaranya dengan Raffi Ahmad. Namun mereka akhirnya go public dan tak sungkan mengumbar kemesraan. Meski terlihat serasi, hubungan mereka hanya bertahan selama beberapa bulan saja.

Komentar

Berita Terkait