alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jemput ke Kampus, Tante Ernie Ungkap Reaksi Teman Anaknya

Eko Faizin Kamis, 18 November 2021 | 15:46 WIB

Jemput ke Kampus, Tante Ernie Ungkap Reaksi Teman Anaknya
Tante Ernie [Instagram/@himynameisernie]

Tante Ernie menceritakan pengalamannya saat menjemput sang anak di kampus.

SuaraRiau.id - Sosok Ernie Judojono atau yang dikenal dengan Tante Ernie kerap tampil dengan pose seksi di Instagram pribadinya.

Dikenal sebagai wanita yang seksi, ternyata banyak teman-teman anaknya yang menyukai Tante Ernie.

Ia menjelaskan bagaimana reaksi teman anaknya saat ia datang ke kampus untuk menjemput sang buah hati. Hal itu, Tante Ernie sampaikan di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Tante Ernie [Instagram/himynameisernie]
Tante Ernie [Instagram/himynameisernie]

“Sebenarnya malah aku yang nanya duluan sama anakku, aku takut kalau anak-anakku diapa-apain, dibully gara-gara aku. Aku tanya ke yang cowok, yang pertama nih ya yang cowok satu lagi belum terlalu aku masukin di sini karena dia masih terlalu kecil sih masih SD. Yang dua ini, yang kuliah sama yang SMA, ku tanya yang cowok ‘eh kamu pernah enggak sih teman kamu bully kamu gara-gara mami, ada yang tahu enggak kalau kamu anak mami’,” kata Tante Ernie dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis (18/11/2021).

Tante Ernie menceritakan pengalamannya saat menjemput sang anak di kampus. Menurutnya, teman sang anak justru terlihat salah tingkah ketika melihat dirinya.

“Terus aku pernah datang ke kampusnya anakku kan, aku mau jemput dia mau ajak makan siang. Terus temannya itu yang kayak salah tingkah gitu, terus aku ‘halo, aku mau jemput Riski’, terus aku yang yaudah dah,” ungkap Ernie.

Rupanya, teman sang anak merupakan salah satu pengikut wanita 44 tahun tersebut di Instagram.

“Terus aku tanya sama anakku dong ‘kenapa kok teman kamu kayak gitu’, (anak) ‘enggak enggak apa-apa katanya dia suka aja lihatin Instagram mami’. Tapi ya sudah cuman begitu aja.” ujar Tante Ernie.

Menurut sang teman, Tante Ernie dan anaknya sangatlah berbeda. Ia kemudian memperagakan bagaimana percakapan sang anak dan temannya setelah Tante Ernie datang ke kampus.

“Setelah itu, anakku masuk lagi, dia cuman ngomong sama anakku ‘kenapa sih lu beda banget sama emak lu, emak lu kayak gitu, kenapa lu jelek gitu sih’ maksudnya ngeledek sesama anak lah. Kayak gitu aja,” pungkas Tante Ernie.

Komentar

Berita Terkait