facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sepakat Cerai, Ririn Dwi Ariyanti Sebut Rumah Tangga Sudah Goyah 5 Tahun

Eliza Gusmeri Sabtu, 30 Oktober 2021 | 12:00 WIB

Sepakat Cerai, Ririn Dwi Ariyanti Sebut Rumah Tangga Sudah Goyah 5 Tahun
Pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi usai menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Keduanya memutuskan untuk bercerai. Ririn Dwi Ariyanti sendiri telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah rumah tangganya goyah lima tahun.

SuaraRiau.id - Kehidupan rumah tangganya Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sudah diujung tanduk. Padahal mereka sudah menikah 11 tahun.

Keduanya memutuskan untuk bercerai. Ririn Dwi Ariyanti sendiri telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah rumah tangganya goyah lima tahun terakhir.

Selama lima tahun, Ririn mengaku telah berusaha untuk mempertahankan pernikahannya. Kuasa hukum Ririn Dwi ariyanti, Riri Purbasari mengatakan kalau Ririn sudah lama melakukan konsultasi soal perceraian.

Memang sebelum saling mendaftarkan permohonan cerai, isu keretakan rumah tangga Ririn dan Aldi Bragi sudah lama beredar.

Baca Juga: Sepakat Cerai, Ririn Dwi Ariyanti - Aldi Bragi Sepakat Hak Asuh Dibagi Bersama

Dari situ juga disebut ada orang ketiga di antara mereka yang disebut-sebut adalah Jonathan Frizzy.

Selama lima tahun konsultasi dengan Riri Purbasari, Ririn diminta untuk enggak langsung bercerai. Riri pun memberi tahu untuk mencoba mempertahankan pernikahan keduanya.

Namun, Ririn Dwi Ariyanti akhirnya ngotot untuk bercerai karena ia merasa sudah enggak kecocokan di antara dirinya dengan Aldi.

"Jadi memang sudah enggak bisa ada kesesuaian lagi di antara keduanya," katanya dikutip dari salah satu sumber (30/10/2021)

"Puncaknya sekarang. Makanya keduanya memang sama mencoba dan sama-sama enggak bisa rukun lagi. Jadi sama-sama mengajukan (cerai)," ujar Riri lagi.

Baca Juga: Benny Simanjuntak Bantah Ijonk Berselingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti

Riri juga mengatakan bahwa sebenarnya memang ada masalah yang enggak bisa didamaikan dan keduanya sudah enggak bisa disatukan lagi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait