alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Masuk Jurang di Kampar, Seorang Penumpang Tewas-Dua Kritis

Eko Faizin Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:25 WIB

Mobil Masuk Jurang di Kampar, Seorang Penumpang Tewas-Dua Kritis
Ilustrasi kecelakaan mobil masuk jurang. [Bantennews]

Mobil awalnya menabrak beton pembatas jembatan, kemudian masuk jurang.

SuaraRiau.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Garuda Sakti, Km 4 Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Senin (18/10/2021) dini hari.

Dalam kecelakaan lalu lintas tersebut, satu penumpang mobil Honda Jazz nomor polisi BM 1724 OS meninggal. Sementara 2 lainnya kritis dan dibawa ke rumah sakit.

Insiden nahas itu merupakan kecelakaan tunggal. Mobil awalnya menabrak beton pembatas jembatan, kemudian masuk jurang.

Kronologi kecelakaan itu disampaikan Kasatlantas Polres Kampar, AKP Yulisman. Kejadian bermula saat mobil yang dikendarai Hendra Gunawan bergerak dari arah Petapahan menuju arah Panam, Pekanbaru.

Mobil Jazz tersebut membawa penumpang bernama Zul Asri dan Jafril.

"Sesampainya di TKP tepatnya di jalan Umum Garuda Sakti Km 4 Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung mobil tersebut pada saat jalan turunan lepas kontrol dan menabrak dinding semen jembatan Sungai Sibam," terang Yulisman dikutip dari Riaulink.com--jaringan Suara.com, Senin (18/10/2021).

Kecelakaan itu, kata Kasatlantas, menyebabkan korban penumpang yang bernama Zul Asri mengalami luka berat dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Daerah Madani Pekanbaru.

"Penumpang yang bernama Jafril dan pengemudi yang bernama Hendra Gunawan mengalami luka berat dibawa ke Rumah Sakit Madani Pekanbaru dan ke 2 korban tersebut dirujuk ke RSUD Pekanbaru," jelas Yulisman.

Komentar

Berita Terkait