alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rachel Vennya Akhirnya Angkat Bicara soal Isu Sekamar sama Pacar di Karantina

Eko Faizin Senin, 18 Oktober 2021 | 20:25 WIB

Rachel Vennya Akhirnya Angkat Bicara soal Isu Sekamar sama Pacar di Karantina
Rachel Vennya. [Youtube.com]

Rachel Vennya mengungkapkan hal tersebut kanal YouTube Boy William pada Senin (18/10/2021).

SuaraRiau.id - Polemik Rachel Vennya kabur dari karantina Wisma Atlet hingga kini masih menjadi sorotan publik. Menanggap hal itu, selebgram cantik tersebut akhirnya angkat bicara.

Rachel Vennya diduga kabur saat akan menjalani karantina pasca pulang dari Amerika Serikat. Ia melakukan hal itu lantaran kangen dengan anak-anaknya.

Rachel Vennya mengungkapkan hal tersebut kanal YouTube Boy William pada Senin (18/10/2021).

Rachel Vennya (Youtube.com)
Rachel Vennya (Youtube.com)

“Pulang dari Amerika dan aku enggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan. Perlakuan aku ini salah dan enggak ada pembenaran sama sekali. Alasan aku juga enggak bisa dibenarkan sama sekali. Alasan aku juga enggak bisa diterima. Tapi emang alasan aku itu karena aku pengen ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat,” jelas Rachel Vennya dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com.

Dalam video itu, Rachel Vennya pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada publik.

Ia mengaku malu atas tindakannya yang tak elok dan dapat membahayakan publik tersebut.

“Aku minta maaf apa pun itu alasannya. Mau alasan aku bilang aku emang kangen sama anak-anak aku, aku enggak mau itu sebenarnya dijadiin kaya pembenaran. Tapi saat itu, kenyataannya emang seperti itu.” kata Rachel.

Pada momen tersebut, Rachel juga membantah bahwa dirinya kabur dari karantina demi merayakan pesta ulang tahun di Bali.

Menurutnya, hal tersebut sama sekali tidak benar. Rachel mengaku baru melakoni pesta ulang tahun tepat saat masa karantinanya seharusnya selesai, yaitu pada 25 September.

“Birthday party itu gimana ya jelasinnya, aku pulang dari US itu tanggal 16 September, aku sampai di Indoneisa tanggal 17 September. Harusnya aku karantina dari tanggal 17 sampai 25 September. Nah, tanggal 25 September sore itu aku baru ke Bali. Kalau narasinya aku kabur karantina untuk merayakan ulang tahun aku di Bali, enggak seperti itu,” jelas Rachel.

Komentar

Berita Terkait