alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rachel Vennya Tulis Permohonan Maaf, Nikita Mirzani Sentil Begini

Eko Faizin Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:41 WIB

Rachel Vennya Tulis Permohonan Maaf, Nikita Mirzani Sentil Begini
Rachel Vennya [Instagram]

Bahkan, Nikita Mirzani sampai menyindir dengan menandai akun Kementerian Kesehatan RI dan Satgas Covid-19.

SuaraRiau.id - Selebgram cantik Rachel Vennya akhirnya minta maaf usai isu disebut kabur dari tempat karantina Wisma Atlet.

Mendengar Rachel Vennya kabur dari karantina membuat Nikita Mirzani geram. Ia membandingkan dirinya dengan sifat Rachel Vennya.

Bahkan, Nikita Mirzani sampai menyindir dengan menandai akun Kementerian Kesehatan RI dan Satgas Covid-19.

Nikita Mirzani [Suara.com/Yuliani]
Nikita Mirzani [Suara.com/Yuliani]

Hal tersebut, Nikita sampaikan di unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada hari Kamis (14/10/2021).

"Saya yang huru hara kang cari ribut (kata orang ya) nggak pernah berani kabur dari karantina Covid19. Oh dia yang kalem lembut dan bertutur kata sopan kok bisa lolos dari karantina? Wah, nggak bisa dibiarin sih. Saya iri soalnya wkwkwkwk saya nggak bisa ketemu anak saya 8 hari. Padahal ke Turkinya cuma 5 hari loh wkwkkwkw..Ini tolong ini gimana @/kemenkes_ri @/satgascovid19.id." ungkap Nikita Mirzani dikutip dari MataMata.com.

Diketahui, Rachel Vennya sendiri sempat meminta maaf lewat Instagram story miliknya.

Meski tak spesifik, Rachel Vennya minta maaf atas kesalahan yang ia lakukan.

"Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang saya menyakiti orang lain, merugikan orang lain, egois dan sombong. Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku," tulis Rachel.

Namun, Nikita Mirzani langsung mencecar permintaan maaf selebgram dua anak ini. Ia menyebut tak bisa Rachel Vennya hanya minta maaf saja.

"Nggak bisa minta maaf doang, kalau minta maaf gampang banget nggak usah ada pak Polisi, penjara sepi. Terus kalau udah minta maaf orang-orang yang lagi karantina sekarang boleh dikeluarin nggak? Harus fair biar sama kaya elo cuma tiga hari dikarantina!" ujar Nikita Mirzani.

Komentar

Berita Terkait