alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diminta Netizen Cepat Menikah, Indra Bruggman Beri Jawaban Menohok

Eko Faizin Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:54 WIB

Diminta Netizen Cepat Menikah, Indra Bruggman Beri Jawaban Menohok
Indra Bruggman [Evi Ariska/Suara.com]

Indra Bruggman lalu menanggapi komentar netizen dengan memberikan jawaban menohok.

SuaraRiau.id - Indra Bruggman menjadi salah satu selebritas yang kerap membagikan aktivitas sehari-harinya di media sosial.

Pada sebuah kesempatan, Indra Bruggman mengunggah foto dengan membuat caption terkait banyaknya kesibukan dirinya.

“Karena terlalu banyak yang mau dilakuin, jadi bingung mau ngerjain yang mana dulu. Akhirnya cuma duduk dan pegang HP menunggu ilham datang. Ilham kemana ya?,” tulis Indra Bruggman di Instagram dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com pada Kamis (14/10/21).

Indra Bruggman tampil botak [Instagram/indrabruggman]
Indra Bruggman tampil botak [Instagram/indrabruggman]

Postingan Indra Bruggman lalu dibanjiri komentar netizen. Salah satunya, ada warganet yang justru menyarankan agar Indra Bruggman segera menikah karena Sunah Allah.

“Sebaiknya segera lakukan sunahnya Allah yaitu menikah, agar hidup lebih sempurna karena Allah,” ujar salah satu warganet.

Indra Bruggman lalu menanggapi komentar netizen dengan memberikan jawaban menohok. Ia merasa heran dengan si warganet yang menuliskan komentar seperti itu.

“Ada kata-kata yang lebih indah lagi yang bisa dituliskan selain kata-kata ini enggak?,” kata aktor 40 tahun itu.

Sebelumnya, Indra Bruggman pernah membahas terkait alasan mengapa dirinya belum menikah meski memiliki wajah yang tampan dan pekerjaan yang sukses. Kata Indra, fisik bukan faktor utama seseorang mendapatkan jodoh.

“Orang berpikiran bahwa fisik adalah salah satu faktor utama bisa mendapatkan jodoh dengan tepat. Tapi kan orang lupa bahwa kebahagiaan orang-orang itu tidak selalu sama, ada orang yang bisa nikah cepat walaupun enggak good looking,” ungkap Indra Bruggman dalam YouTube Melaney Ricardo.

Hanya saja, aktor pemeran Janji Suci tersebut percaya bahwa jodohnya akan datang di waktu yang tepat meski menurut orang lain terlambat.

Komentar

Berita Terkait