alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhat Dikhianati Sahabat Dekat, Bunga Zainal: Dia Tikam Lo dari Belakang

Eko Faizin Kamis, 14 Oktober 2021 | 10:36 WIB

Curhat Dikhianati Sahabat Dekat, Bunga Zainal: Dia Tikam Lo dari Belakang
Bunga Zainal. [Instagram/@bungazainal05]

Bunga Zainal juga menyatakan bahwa sosok sahabat tersebut jadi orang pertama yang selalu dicurhati.

SuaraRiau.id - Selebritis Bunga Zainal baru-baru ini mengungkapkan curahan hati alias curhat soal kekecewaan terhadap seorang teman yang menghianatinya meski sudah dipercaya selamanya ini.

Melalui unggahan Instagram Story, Bunga Zainal juga menyatakan bahwa sosok sahabat tersebut jadi orang pertama yang selalu dicurhati.

Namun, kata Sukhdev Singh, sosok tersebut justru buka aib ke pasangan sahabatnya.

Bunga Zainal curhat pengkhianatan sahabat. (Instagram/@bungazainal05)
Bunga Zainal curhat pengkhianatan sahabat. (Instagram/@bungazainal05)

"Pernah nggak sih lo curhat segala soal hidup lo ke sahabat? Dia orang yang paling tau rasa sakit lo, curahan kesedihan lo, kesenangan lo, dia orang yang paling tau semuanya melebihi orang tua lo. Bahkan dia pulak yang buka aib lo ke pasangan lo!" tulis Bunga Zainal di unggahan Instagram Story dikutip dari Matamata.com.

Ia menyayangkan jika curhatan tersebut justru mendapat saran yang kurang baik. Sosok tersebut rupanya mengincar posisi sahabatnya.

"Sahabat lo yang pernah jadi tempat curahan lo lalu dia kasih saran saran ta* kucing nya tapi dia juga yang tikam lo dari belakang dan yang sadisnya lagi dia pulak yang pengen ada di posisi lo! Hidup ini sungguh sadis bu ibuk..pernah gak kalian ngalamin ini atau orang terdekat kalian? terus harusnya yang disalahin sapa nihi, ceweknya atau cowoknya?" ucap Bunga Zainal.

Curhat Bunga Zainal tersebut lalu dibanjiri tanggapan netizen. Netizen sempat menanyakan apakah hal tersebut terjadi di hidup Bunga Zainal. Namun, ia hanya memberikan emoji sedih.

Salah satu netizen pun sempat menyinggung sahabat justru jadi pelakor. Bunga Zainal mengaku tak semua sahabat jahat, namun ia lebih memilih membatasi cerita soal rumah tangga ke sahabat.

"Mungkin tidak semua sahabat jahat ya, tapi alangkah baiknya setelah menikah membatasi bercerita isi dapur rumah tangga kita kepada orang lain karena nggak ada yang pernah tau apa yang terjadi! aku juga belajar dari yang terjadi di lingkunganku banyak banget yang terjadi teman main suka duka tapi dia juga yg hancurin kita," tambahnya.

Komentar

Berita Terkait