alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Momen Via Vallen Dilabrak Dewi Perssik, Ujungnya Tak Terduga

Eko Faizin Sabtu, 02 Oktober 2021 | 18:11 WIB

Momen Via Vallen Dilabrak Dewi Perssik, Ujungnya Tak Terduga
Dewi Perssik. [Instagram]

Dewi Perssik merasa perlu memperingati Via Vallen karena dia lebih dulu berada di ajang tersebut.

SuaraRiau.id - Peristiwa Dewi Perssik melabrak hingga marah besar ke Via Vallen terjadi tadi malam di acara Bintang Pantura Indosiar.

Dewi Perssik blak-blakan mengingatkan Via Vallen sebagai mentor harus memperhatikan anak didiknya yang bertanding, bukan sekadar bertanya melalui pesan di WhatsApp.

"Kamu kan baru bergabung di Bintang Pantura, tapi saya mau kasih tau. Seorang mentor itu harus mempunyai tanggung jawab salah satunya komunikasi," kata Dewi Perssik di acara Indosiar, Jumat (1/10/2021).

Pedangdut Via Vallen. [Dok. PR & Media INASGOC]
Pedangdut Via Vallen. [Dok. PR & Media INASGOC]

Dewi Perssik merasa perlu memperingati Via Vallen karena dia lebih dulu berada di ajang tersebut.

"Saya itu sudah pengalaman di sini, mau kasih tahu kamu sebagai anak baru," ungkap wanita yang kerap disapa Depe itu.

Mendengar omongan Dewi Perssik, Via Vallen akhirnya bersuara. Ia mengatakan ada baiknya teguran itu disampaikan bukan saat acara berlangsung.

"Kalau mami anggap saya teman, junior, mentor yang baik, mami akan kasih masukan ke saya tidak saat live," ungkap Via Vallen.

Tapi omongan Via Vallen disanggah Dewi Perssik.

"Dengerin saya dulu, saya itu lebih senior daripada kamu." kata Dewi Perssik.

Mengutip MataMata.com, Dewi Perssik emosi karena Via Vallen menjawab nasihatnya. Tanpa lagi mau berkata-kata, ia meninggalkan acara itu.

"Kalau kamu tidak mau dikasih masukan, ya sudah. Saya nggak masalah, tinggal Indosiar pilih saja saya atau siapa nih namanya....," tutur Dewi Perssik.

Mendapat respons Dewi Perssik yang seperti itu, Via Vallen merasa bingung. Namun sesaat kemudian Dewi Perssik muncul lagi dengan membawa kue ulang tahun.

Rupanya apa yang dilakukan penyanyi yang akrab disapa Depe itu untuk memberikan kejutan pada Via Vallen yang berulang tahun.

"Maaf ya sayang," ucap Depe sambil membawa kue.

Air mata Via Vallen tumpah saat mengetahui itu adalah prank. Tapi ia bersyukur di ulang tahunnya ke-29 ini banyak orang-orang yang menyayanginya.

Komentar

Berita Terkait