alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lepas PSPS Riau Menuju Liga 2 di Palembang, Begini Harapan Syamsuar

Eko Faizin Jum'at, 01 Oktober 2021 | 22:19 WIB

Lepas PSPS Riau Menuju Liga 2 di Palembang, Begini Harapan Syamsuar
Tim PSPS Riau dilepas keberangkatannya oleh Gubernur Riau Syamsuar menuju Liga 2 Indonesia di Palembang, Jumat (1/10/2021). [Ist]

Gubernur Syamsuar juga berpesan agar tim PSPS Riau dapat terus menjaga kekompakan dan terus semangat.

SuaraRiau.id - Tim PSPS Riau dilepas keberangkatannya oleh Gubernur Riau Syamsuar menjelang berlaga pada Liga 2 Indonesia di Palembang, Sumatera Selatan.

Pelepasan sekaligus silaturahmi tersebut digelar di Balai Pelangi Komplek Kediaman Gubernur Riau, Pekanbaru pada Jumat (1/10/2021).

Dalam sambutannya, Syamsuar mengucapkan selamat jalan untuk mengikuti pertandingan Liga 2 kepada seluruh tim kesebelasan PSPS Riau.

Gubernur Syamsuar juga berpesan agar tim PSPS Riau dapat terus menjaga kekompakan dan terus semangat serta dapat membawa nama baik untuk Bumi Lancang Kuning.

"Jadi tadi kami sudah memberi pembekalan, jaga kekompakan, terus meyemangati, dan mudah-mudahan bisa membawa nama baik untuk Riau," kata Syamsuar.

Dirinya juga berharap dengan hadirnya manajemen yang baru, diharapkan PSPS Riau bisa berkibar meraih prestasi dalam mengikuti Liga 2 di Palembang dan kembali berjaya sesuai kejayaan masa lalu.

"Tentunya Pemprov Riau terus memberikan dukungan," ungkap mantan Bupati Siak tersebut.

Sementara itu, General Manager PSPS Riau, Edward Riansyah menuturkan, target PSPS Riau saat ini adalah bangkit dari keterpurukan yang pernah ada, serta ingin membangkitkan marwah Riau melalui PSPS Riau.

Edward mengungkapkan bahwa manajemen PSPS Riau berharap target awal PSPS Riau step by step bisa lolos delapan besar, setelah itu barulah menetapkan target berikutnya.

Ia mengaku optimis, dengan adanya pelatih baru PSPS Riau, Jafri Sastra dan adanya tambahan tiga orang pemain, maka diharapkan posisi pemain PSPS Riau jauh lebih baik.

"Kita PSPS Riau sendiri siap untuk melaksanakan Liga 2 ini, siap menuju Palembang dan siap menjadi tuan rumah nantinya," tutur Edward.

Komentar

Berita Terkait