alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditinggal Ortu Kerja, Balita Kakak Adik di Riau Ditemukan Tewas Dalam Kolam

Eko Faizin Kamis, 30 September 2021 | 11:33 WIB

Ditinggal Ortu Kerja, Balita Kakak Adik di Riau Ditemukan Tewas Dalam Kolam
Polisi berada di kolam ikan, tempat kejadian perkara (TKP) dua balita kakak beradik tewas di Indragiri Hulu, Riau. [Ist]

Keduanya ditemukan tewas mengambang dalam kolam ikan dekat tempat tinggal mereka.

SuaraRiau.id - Nasib nahas menimpa dua balita kakak beradik di Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Indragiri Hulu (Inhu).

Keduanya ditemukan tewas mengambang dalam kolam ikan dekat tempat tinggal mereka.

Orangtua korban sebelumnya pergi bekerja. Ayahnya bekerja mendodos sawit, sementara sang ibu bekerja membantu pekerjaan rumah tetangganya.

Menurut Kapolres Indragiri Hulu, AKBP Bachtiar Alponso, dua balita tewas tersebut merupakan kakak beradik yang bernama Okta Maiza (4) dan Fadil Apdillah (2).

“Saat ibu pulang ke rumah selesai bekerja, ibu korban tidak menjumpai kedua anaknya dan merasa kehilangan,” ungkap AKBP Bachtiar pada Rabu (29/9/2021) dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com.

Melihat tak menjumpai di rumah, ibu korban mencari di sekitar rumah dan ditemukanlah kedua korban dalam keadaan terapung di kolam ikan

Bachtiar mengungkapkan, ibu korban sontak menjerit minta bantuan ketika melihat ke dua buah hatinya dalam keadaan tidak bernyawa.

“Ibu korban menjerit minta bantuan warga sekitar dan warga berdatangan ke TKP, kemudian mengangkat korban dari kolam,” ucapnya.

Warga kemudian berupaya membawa kedua kakak beradik tersebut ke Puskesmas, namun korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Komentar

Berita Terkait