alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nikah Siri, Rizky Billar Pakai Uang Ustaz Subki buat Mahar Lesti Kejora

Eko Faizin Rabu, 22 September 2021 | 15:14 WIB

Nikah Siri, Rizky Billar Pakai Uang Ustaz Subki buat Mahar Lesti Kejora
Ustaz Subki, Rizky Billar, dan Lesti Kejora [Instagram]

Ustaz Subki juga menjelaskan mekanisme nikah siri dan ketentuan surat segel yang digunakan pada umumnya.

SuaraRiau.id - Pernyataan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang mengaku sudah nikah siri pada awal tahun 2021 mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemarnya.

Pernikahan secara agama mereka tanpa sepengetahuan publik. Rizky Billar mengaku bahwa hal ini adalah rahasia besar yang sudah berusaha mereka tutupi rapat-rapat.

Demi mendukung pernyataannya, Billar pun membagikan video saat dirinya mengucapkan ijab kabul didampingi Ustaz Subki Al Bughury sebagai penghulu.

Ustaz Subki saat ditemui awak media, Selasa (21/9/2021), membenarkan adanya ijab kabul dan nikah siri yang dilakukan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora pada awal tahun ini.

Ustaz Subki juga menjelaskan mekanisme nikah siri dan ketentuan surat segel yang digunakan pada umumnya.

“Ijab kabul yang sama ayahnya kan sekali, kemudian kan dicatet. Biasanya, kita tuh bikin surat segel. Itu mau dikasih ke KUA bahwa kita sudah nikah,” ujarnya dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Rabu (22/9/2021).

Rizky Billar juga dikabarkan menggunakan uang pribadi Ustaz Subki berupa pecahan Rp 75 ribu sebanyak 21 lembar.

“Itu duitnya adalah duit saya 75 ribu pecahan 21 lembar karena kan pas tahun 2021. Pas di rumah itu ada 21 lembar 75 ribu, itu yang dipakai sama Billar,” terang Ustaz Subki.

Menurut Ustaz Subki, dirinya memang menganjurkan agar Rizky Billar dan Lesti Kejora segera melangsungkan pernikahan. Hal ini lantaran hubungan keduanya yang sudah semakin dekat.

“Tadi alasan udah saya sampaiin. Mereka kenal, 2 bulan pertama tuh masih biasa. Begitu kita bawain acara religi, mereka begitu deket. Tadi ayahnya juga bilang wah ini kayaknya mereka udah. Dan saya sebagai orang yang deket, saya enggak mau dong. Ente kalau udah deket nikah udah,” jelas Ustaz Subki.

Komentar

Berita Terkait