alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disebut CLBK sama Billy Syahputra, Begini Reaksi Hilda Vitria

Eko Faizin Senin, 20 September 2021 | 20:30 WIB

Disebut CLBK sama Billy Syahputra, Begini Reaksi Hilda Vitria
Billy Syahputra dan Hilda Vitria menggelar konfrensi pers terkait keputusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Kepada awak media, Hilda Vitria mengaku baru kembali aktif lagi usai vakum dari dunia hiburan selama 2 tahun di layar kaca.

SuaraRiau.id - Hilda Vitria akhirnya buka suara menanggapi isu yang menyebut bahwa dirinya CLBK dengan mantannya, Billy Syahputra.

Hilda Vitria saat ditemui dalam salah satu kesempatan, tak menyangka kalau dirinya akan kembali bertemu dengan adik mendiang Olga Syahputra itu di suatu acara televisi.

Kepada awak media, Hilda Vitria mengaku baru kembali aktif lagi usai vakum dari dunia hiburan selama 2 tahun di layar kaca.

“Aku enggak tahu, memang aku udah lama banget vakum kan, vakum selama 2 tahun yah. Nah terus aku selama 2 tahun kan ngurusin bisnis aja, bisnis aku sama temen aku, ada bisnis sendiri juga. Aku pengen say kangen aja, pengen syuting cuman enggak tau kalau momennya kayak gini,” ungkap Hilda dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com pada Senin (20/9/2021).

Dirinya juga menyinggung soal tawaran syuting yang sudah diterimanya sejak tahun lalu. Namun, ia baru menerima tawaran tersebut kali ini dan tak menyangka akan dipertemukan dengan Billy Syahputra.

“Makanya kemarin pas ada calling-an syuting gitu… itu aku udah setahun lalu calling-nya mereka. Dari bulan Juli tanggal 4 tahun lalu, nah aku baru maunya sekarang. Aku juga enggak tahu kalau misalnya momennya juga pas atau gimana. Tapi enggak ada gimana-gimana si,” ujar Hilda.

Terkait hubungannya dengan Billy Syahputra, Hilda mengaku bahwa saat ini mereka masih berstatus sebagai teman baik.

“Maksud aku terserah sih orang mau ngomong apa tapi ya biasa aja, baik-baik aja. Masih kayak temenan aja, temen biasa.” tutur Hilda.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan soal menjaga hubungannya dengan Billy. Menurutnya, Billy selalu menjaga komunikasi dan hubungan dengan mantan-mantannya yang lain, tak hanya dengan dirinya saja.

Hilda juga mengungkapkan tak ada obrolan apa pun dengan Billy Syahputra selama perjumpaan tersebut.

“Billy tuh mau putus dengan siapa pun atau ada berhubungan dengan siapa terus dia putus, itu dia tuh selalu komunikasinya baik. Jadi bukan ke aku doang, emang dia ke siapa pun komunikasinya baik… Enggak ada ngobrol apa-apa, cuma sekedar gitu aja.” sebut Hilda.

Komentar

Berita Terkait