alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arti Tahi Lalat di Perut, Bisa Ungkap Kepribadian hingga soal Finansial

Eko Faizin Selasa, 14 September 2021 | 12:12 WIB

Arti Tahi Lalat di Perut, Bisa Ungkap Kepribadian hingga soal Finansial
Ilustrasi tahi lalat di perut. [Shutterstock]

Selain arti tahi lalat di perut, berikut ini artinya di bagian tubuh lain:

SuaraRiau.id - Arti tahi lalat di bagian tubuh tertentu ternyata punya hubungan dengan kepribadian, kekayaan, dan masa depan orang.

Dikutip dari TimesofIndia, orang yang memiliki tahi lalat dekat pusarnya di sisi kanan perut, maka Anda akan kuat secara finansial dan mungkin memiliki kelemahan bagi wanita pada pria.

Jika tahi lalat Anda di sisi kiri perut, artinya Anda memiliki faktor kecemburuan yang terlibat dalam hidup Anda.

Jika tahi lalat Anda berada di bagian punggung atas tubuh Anda, maka Anda cukup bertanggung jawab dalam hidup Anda dan memiliki kekuatan pengambilan keputusan yang baik.

Sedangkan tahi lalat di punggung bawah mengartikan Anda merupakan teman yang kreatif dan bisa dipercaya.

Selain arti tahi lalat di perut, berikut ini artinya di bagian tubuh lain:

1. Dagu
Tahi lalat di dagu mewakili orang yang penuh kasih sayang dan perhatian. Ini juga menunjukkan bahwa Anda akan menjalani kehidupan yang seimbang dan sukses, memiliki bakat untuk berubah dan bepergian, serta ingin dikelilingi oleh orang dan tempat baru. Tahi lalat di sisi kanan dagu melambangkan kepribadian diplomatis, sedangkan di kiri melambangkan kejujuran.

2. Pipi
Di banyak negara, tahi lalat di pipi merupakan tanda kecantikan. Tahi lalat di sisi kanan pipi menunjukkan bahwa Anda merupakan orang yang peduli dengan teman dan keluarga.

Tahi lalat di pipi kiri menunjukkan bahwa Anda adalah seorang introvert dan lebih suka memiliki sekelompok kecil teman. Jika di pipi kanan, Anda memilih untuk menyendiri daripada nongkrong di sebuah pesta.

3. Dahi
Tahi lalat di dahi merupakan tanda kemakmuran. Namun, arti tahi lalat bisa berubah tergantung pada posisi tahi lalat. Jika tahi lalat berada di tengah, maka itu melambangkan kebijaksanaan.

Tahi lalat di sisi kiri dahi, mewakili nasib buruk, sedangkan tahi lalat di sisi kanan akan membuat Anda menjadi pasangan yang baik, baik itu dalam pernikahan atau kemitraan bisnis, dan membawa ketenaran dan kesuksesan kepada Anda.

4. Bibir
Orang dengan tahi lalat di bibir lebih ambisius dibandingkan dengan rekan-rekannya. Jika Anda memiliki tahi lalat di kedua sudut bibir atas, artinya Anda seorang pecinta makanan. Jika Anda memiliki tahi lalat di bawah bibir Anda, artinya Anda tertarik pada bidang seni teater dan akting.

5. Pelipis
Jika Anda memiliki tahi lalat pada sisi kiri pelipis, artinya mungkin Anda mengalami pernikahan mendadak atau kehilangan bisnis. Jika Anda memiliki tahi lalat di sisi kanan pelipis, artinya mungkin Anda memiliki pernikahan dini dan kedatangan uang yang tidak terduga.

6. Hidung
Jika Anda memiliki tahi lalat pada hidung, maka Anda merupakan orang yang memiliki harga diri yang tinggi. Jika tahi lalat Anda berada di ujung hidung, maka Anda cukup pemarah.

Jika tahi lalat Anda berada di sisi kanan hidung, maka Anda cukup bergairah dan mencari lebih banyak aktivitas seksual. Sedangkan jika tahi lalat Anda di sisi kiri hidung, itu melambangkan perjuangan.

7. Tangan
Jika Anda memiliki tahi lalat di tangan, maka Anda merupakan pekerja keras dan energik. Anda akan bekerja keras untuk kehidupan yang sukses dan Anda memiliki bakat untuk menjalani kehidupan itu.

8. Kelamin
Jika Anda memiliki tahi lalat pada alat kelamin Anda, artinya Anda murah hati dan jujur. Anda merupakan seorang kekasih sejati dengan kehidupan seks yang baik dan memiliki status keuangan dan kehidupan perkawinan yang baik.

9. Kaki
Tahi lalat di kaki melambangkan perjalanan dan Anda akan diakui karena perbuatan baik Anda. Tahi lalat di kaki kanan menunjukkan bahwa Anda akan memiliki kehidupan keluarga yang baik, sedangkan untuk tahi lalat di kaki kiri menunjukkan masalah keuangan dan masalah dari pasangan. (Carissa)

Komentar

Berita Terkait