alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keluarga KD Syok, Partai Ini Pasang Badan Siap Polisikan Orangtua Ayu Ting Ting

Eko Faizin Senin, 02 Agustus 2021 | 18:05 WIB

Keluarga KD Syok, Partai Ini Pasang Badan Siap Polisikan Orangtua Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan kedua orang tuanya [Suara.com/Sumarni]

Tindakan orangtua Ayu Ting Ting kemudian mendapat respons dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur.

SuaraRiau.id - Kisruh Ayu Ting Ting dan wanita yang menghina anaknya hingga kini masih berlanjut, meski haters tersebut sudah minta maaf.

Orangtua Ayu Ting Ting sebelumnya mendatangi rumah perempuan berinsial KD yang menghina cucunya di Bojonegoro, Jawa Timur.

Dampak kedatangan orangtua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum itu membuat keluarga dan anak KD merasa syok gitu.

Tindakan orangtua Ayu Ting Ting kemudian mendapat respons dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur.

Dewan Pimpinan Wilayah PKB lalu mendatangi keluarga KD setelah beberapa hari lalu orangtua Ayu Ting Ting datang melabrak.

Partai politik tersebut mengaku siap pasang badan membela keluarga KD, penghina Ayu Ting Ting yang kini di Singapura.

Parpol siap membela keluarga penghina Ayu Ting Ting sebab Ayah Rozak dan Umi Kalsum maki-maki dengan kasar saat datang ke rumah penghina itu.

Menurut pengakuan keluarga KD, orangtua Ayu Ting Ting masuk rumah dan berkata-kata kasar. Sayangnya lantaran syok, keluarga KD tak punya bukti video atau rekaman kelakuan arogan orangtua Ayu Ting Ting itu.

“Keluarga Ayu Ting Ting ketika datang dan masuk rumah langsung memaki-maki keluarga KD dengan kata-kata kasar pelacur dan lain-lain. Tapi (keluarga KD tidak punya bukti video) hanya saksi orang saja, serta mengintimidasi dengan didampingi aparat kepolisian,” kata politikus PKB Bojonegoro, Sutikno dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Senin (2/8/2021).

Prihatin dengan perlakuan yang diterima keluarga KD yang kurang mampu ekonominya, PKB siap membentuk tim advokasi untuk membela dan mendampingi keluarga penghina pedangdut asal Depok Jawa Barat tersebut.

Komentar

Berita Terkait