alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pakaian Anak Rusak Dimakan Rayap, Rachel Vennya Rugi Puluhan Juta

Eko Faizin Jum'at, 16 Juli 2021 | 16:53 WIB

Pakaian Anak Rusak Dimakan Rayap, Rachel Vennya Rugi Puluhan Juta
Rachel Vennya dan buah hatinya. (Instagram/@rachelvennya)

Pakaian branded anak Rachel Vennya habis dimakan rayap

SuaraRiau.id - Rachel Vennya dikenal sebagai sosok selebgram yang tajir dan bergelimang harta. Namun, ketajiran tak membuat Rachel Vennya lepas dari masalah begitu saja.

Rachel Vennya baru-baru ini, mendapat masalah baju-baju mahal anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim, habis dimakan rayap.

Hal itu dibagikan Rachel Vennya lewat Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Rachel nampak sangat sedih dan kecewa mendapati baju-baju baru anaknya rusak tak berbentuk dimakan rayap.

Melasir Matamata.com, pakaian branded anak Rachel Vennya habis dimakan rayap. Padahal pakaian itu tersimpan rapi di lemari.

Terlihat dari postingannya, baju-baju itu dari brand terkenal, seperti Gucci, Dior, Burberry, dan D&G. Jika ditaksir, kemungkinan mantan istri Niko Al Hakim ini mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Menilik akun instagram @rachelvennya.fasion, berikut beberapa pakaian bermerek milik Xabiru yang rusak dimakan rayap serta kisaran harganya.

Jika semua ditotal, kurang lebih kerugian yang dialami Rachel Vennya mendapai Rp 45 juta.

1. Kaos Gucci, Rp 5,3 juta
Baju yang pernah dipakai Xabiru untuk bermain ini juga dimakan rayap. Bagian lengan menjadi berlubang karena hewan kecil tersebut.

2. Jaket Dior, Rp 12,8 juta
Ini adalah pakaian termahal dari sejumlah barang bermerek yang dimakan rayap. Tidak tanggung-tanggung, satu sisi dari jaket ini rusak total akibat rayap.

3. Celana pendek Dior, Rp5.8 juta
Masih satu set dengan jaket Dior, celana ini juga sebagian besar rusak oleh rayap. Bahkan, yang tersisa adalah garis jahitannya saja.

Komentar

Berita Terkait