alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dokter Lois Ditangkap, dr Tirta Dihujat: Ga Usah Petantang Petenteng

Eko Faizin Selasa, 13 Juli 2021 | 07:50 WIB

Dokter Lois Ditangkap, dr Tirta Dihujat: Ga Usah Petantang Petenteng
dr Tirta (Instagram)

Netizen menganggap apa yang dilakukan Dokter Tirta Mandira Hudhi itu kurang tepat.

SuaraRiau.id - Penangkapan Dokter Lois Owien mengundang perdebatan banyak kalangan, ada yang pro dan ada juga yang kontra.

Ditambah lagi dr Lois ditangkap Polda Metro Jaya diduga atas laporan Dokter Tirta lantaran kalah berdebat di acara Hotman Paris Show.

Dugaan itu memunculkan reaksi dari publik. Sejumlah warganet mengecam tindakan dr Tirta tersebut.

Netizen menganggap apa yang dilakukan Dokter Tirta Mandira Hudhi itu kurang tepat. Sebab, debat yang seharusnya dilawan argumen justru malah dilaporkan ke Polisi.

Salah satu yang menyampaikan ialah akun @alisyarief, dia menyayangkan tindakan dr Tirta yang melapor ke polisi.

Netizen itu juga mengatakan bahwa dr Tirta selama debat dengan dr Lois cenderung membantah soal masalah administrasi, misalnya, bukan anggota IDI, tak punya surat ijin praktik.

“Bukan membantah pendapat keilmuannya. Terus laporan ke Polda RI… Handeuh, mengapa jadi begini ya? Ini kan persoalan mengubah mindset, soal curative,” cuitnya dilansir dari Terkini.id--jaringan Suara.com seperti dilihat pada Senin (12/7/2021).

Tak hanya itu, netizen lainnya mencemooh dr Tirta lebih keras lagi dengan menyebut Tirta sebagai jamet (Jawa Metal)–ejekan.

“Ehh jamet @tirta_hudhi loe gausah petantang petenteng lapor²in orang ke polisi, kelakuan loe 11-12 sama Lois. Pake ngeles lagi loe asw,” cuit @EnggalPMT.

Kendati demikian, dr Tirta membantah tudingan itu semua. Menurutnya, dr Lois bukan dilaporkan oleh dirinya.

Komentar

Berita Terkait