facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jejak Digital dr Lois, Sebut Covid Permainan Setan hingga Percaya Corona Tolol

Eko Faizin Senin, 12 Juli 2021 | 16:12 WIB

Jejak Digital dr Lois, Sebut Covid Permainan Setan hingga Percaya Corona Tolol
Dr Lois

Dokter Lois Owien memang kerap mengunggah postingan yang mengklaim bahwa virus Covid-19 tidak ada.

SuaraRiau.id - Sosok dr Lois Owien mengejutkan banyak kalangan lantaran pernyataannya yang kontroversi menyebut bahwa dirinya tidak percaya dengan Covid-19.

Akibat pernyataan itu, masyarakat pun terbelah pemahamannya terkait pandemi Covid-19. Kekinian, dr Lois diamankan pihak kepolisian pada Minggu (11/7/2021) sore.

Di media sosial Instagram pribadinya dr_lois7, Dokter Lois Owien memang kerap mengunggah postingan yang mengklaim bahwa virus Covid-19 tidak ada.

Tak hanya itu, sosok Lois dalam unggahannya juga kerap melontarkan kritikan terhadap tenaga kesehatan (nakes) yang berjuang menyembuhkan masyarakat dari paparan virus mematikan tersebut.

Salah satunya, Dokter Lois pernah menyinggung hati para nakes yakni menyebut tenaga medis akan mati konyol lantaran berjuang melawan Covid-19.

“Dokter yang mati-matian bela alat, obat dan vaksin akan mati konyol akibat meyakini ada virus yang tidak ada,” tulis Lois Owien dalam narasi salah satu unggahan videonya di Instagram dilansir dari Terkini.id--jaringan Suara.com, Senin (12/7/2021).

Tak hanya itu, dalam video tersebut ia juga menyebut bahwa Covid-19 merupakan permainan setan.

“Covid-19 Permainan Setan!,” tegas dr Lois Owien.

Tak hanya itu, Lois Owien lewat unggahannya di Twitter pribadinya juga sempat mengucapkan syukur apabila nakes terpapar Covid-19.

Pernyataan Dokter Lois Owien yang bersyukur nakes terpapar Covid dibongkar seorang netizen pengguna Twitter, _K3raSakti_.

Komentar

Berita Terkait